Sanset di tengah lautan

in #estem4 years ago

bd9iu9.jpg

#Bahasa indonesia

Hai sabahat steem, pada pagi kamis saya berangkat dari samarinda menuju muara brow dangan tujuan dengan tujuan untuk mombongkar muatan kapal saya,
Yaitu isi muatan kapal saya batu bara untuk di kirim ke china.
Perjalan kami ke muara brow pada saat itu 30 jam dari samarinda.setengah perjalanan saya melihat begitu indahnya alam dengan ada sanset warnanya kuning agak kemerahan.i1hjz2.jpgk11drs.jpg

#pepatah pernah mengatan
Ambilah contoh pada matahari,dia selalu meneragi kita dan di saat dia meninggalkan kita dia akan memberi keindahan yg sengat luat biasa...

izps6l.jpg
Itulah senjan kawan estemku,dia pergi tapi dia bakal kembali esok di waktu ya sama.

Demikian yang dapat saya bagikan kesahabat estem semoga bermanfaat.
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya untuk membiri semangat saya dalam membagi sebuah keindahan

2lk5np.gif3aw0d9.jpg