Apakah sama?

in #feel6 years ago (edited)

Aku tak ingin kecewa,
Sekian kalinya aku terus berusaha,
Berusaha melupakan, move on, dan pergi.
Namun, bayangmu tetap menghantui,

Tapi terkadang, aku memilukan, bertanya pada diri sendiri,
Apakah benar, kau yang harus aku pertahankan, kau yang tidak mengerti perasaanku, apakah sama?
Apakah kau punya rindu yang sama sepertiku?
Atau jangan-jangan?
Hanya aku yang selalu merinduimu,
Dan kau juga merindu, tapi bukan untukku,

Benarkah?
Benarkah itu?
Kenapa kau diam saja?
Jawab tanyaku..

Apa kau sungkan memberi tahuku?
Atau memang kau tak sudi,
Kau tak menoreh hati sama sekali,

Bukan, bukan belas kasihanmu yang kunanti, tapi harapku memiliki,
Walau semi,
Walau tak pasti,
Tapi aku ingin kau mengerti,
Dan segera memberi arti.

@uchi3, Rabu, 22 Agustus 2018, pkl. 23.30 WIB
^_~

Sort:  

Congratulations @uchi3! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!