Kau gagah..

in #feel6 years ago

Kau gagah,
Pukaumu semakin memakna indah,

Tak sanggup,
tak sanggup aku menepis rasa yang menggairah.

Kukatakan, sementara aku buta,
Buta mata hati dan jiwa.
Mataku hanya mengarah pada yang baik-baik saja.

Kau..
Kau yang memukau,
Kau yang terus memikat hati. Istimewa.

Kuulangi,
Sementara aku buta,
Buta mata hati dan jiwa, bahkan raga.
Kau gagah, kau mempesona. Istimewa.

Tapi kelak,
Aku pasti akan sembuh dari buta,
Kan kulihat,
Akankah kau benar 'istimewa' atau sekedar ilusinasiku saja.

Kau gagah,
Benarkah serupa?,
Atau sekedar bayangan 'semu'ku saja.

Aku tak mau buta, hanya untuk jatuh ke lubang yang sama.

Aku harus membuka mata, sembuh dari penyakit yang sama.

Walau sebenar aku menyimpan rasa, aku memang cinta, aku ingin itu benar.
Hingga kelak kusebut 'Kau gagah'.

"Kau gagahku." ❤

@uchi3, Rabu, 11 April 2018, pkl. 21.42 WIB

^_~

Sort:  

Aaahhh kata-katamu membuat aku jadi ikut bergairah.

Ahahahaa.. Wiiwww..😬😜

Dan ku berharap.. Pukaumu tak akan sirna, untukku selamanya.

Pas dan cantik sekali 'tambahan' kalimatnya bg @abdika0990, 👍makasiih..

Makasi pujiannya kak Uci :-)

Ehehee..
Kau sebenar 'gagah', bg @zenangkasa.. berani mengaku gagah.. Hihii👍

Ah lucunya koment ini. Hahahaha

Hahaa..