Tak terbendung..

in #feel6 years ago (edited)

Kau cinta,
Hatiku tak mampu membendung rasa,
Ingin sekali kuhempaskan,
Kuteriakkan,
Akuu?
Benar-benar rindu,
Bergejolak..
Bergejolak hati ini menahan ego,
Ingin sekali aku mampu erat,
Bukan hanya dalam mimpi yang semu,
Tapi asli,

Kenapa harus kau lakukan itu?
Tingkahmu membuatku semakin lemah,
Bergejolak,
Tak mampu kutepis,
Kau?
Kau harus menanggung ini,
Menanggung jawabi apa yang kupendam ini,
Kerinduan,
Kerinduan yang mendalam,

Kau risaukan hatiku,
Kau usik jiwaku,
Kau curi apa yang ada dalam diriku,
Kau keterlaluan,
Hanya mengorek hati, mengganggu pikiranku.
😪

Kenapa harus kau lakukan itu?
Perjelaslah!
Jangan gantungi aku,
Kenapa?
Kenapa semua seperti anganku,
Apa yang kupikirkan tentangmu, selalu benar,
Mohon,
Perjelaslah segera,
Segera!
Aku tak mau kecewa,

Kau harus tanggung jawabi ini..
Kegelisahan hatiku,
Kerinduanku yang tak bertemu tuan,
Jatuhku tak terbangunkan,
Karna aku ingin kau yang membangunkanku untuk bangkit, menatap langit dan mentari yang cerah melihatmu dan aku bahagia hingga Surga.

Kau yang kurindu,
Kau juga merinduku,
Semoga..

@uchi3, 03 Sept 2018, pkl. 22.53 WIB
^_~