Tentang kamu

in #feel6 years ago

Kamu,
aku mengenalmu tanpa sebelumnya pernah melihat. Walau sebenarnya aku dapat. Karna kau dan aku sama tempat.

Melihatmu, aku 'malu', teringat akan imanku yang lusuh. Bukan karna kau terlihat sepuh, tapi atas aku yang telah luluh.

Mengenalmu, aku lebih mengenal Rabbku. Kau mengajariku 'iman', iman yang harus aku cerahkan.

Aku baru 'mengenal'. Yaa, baru 'mengenal', inginku lebih. Karna sebatas modal 'mengenal', aku mampu gigih. Bagaimana jika itu lebih? Aku pasti akan '?'.

Tentangmu,
Mengodekanku pada satu harapan. Harapan untuk bisa terus bertemu, hingga seluruh waktu, bersamamu.

Hadirmu,
Menentramkan, menghibur, memberiku semangat, hingga mendatangkan rindu.

Kamu,
Harapanku.
Kamu,
Siapapun itu.

@uchi3, Jum'at, 06 April 2018, pkl. 22.23 WIB

^_~

Sort:  

Bikin baper ini kak

Heheee..
Belajar kami bg @zenangkasa 🙊😊

Oh rindu, siapakah dirimu, dimanakah engkau berada, pulanglah cepat. Jangan seperti bg thoim, hehehe...keren...

Ahahaa..
Akak..
Itulaa..
Ntah dimana dia..