KUASA ILAHI

in #fenomenal6 years ago
  • hallo sahabat semua
    jumpa lagi bersama saya,di kesempatan kali ini
    saya akan menceritakan tentang tangisan masyarakat aceh timur,yang baru mengalami musibah.
    sahabat semua kemarin saya menuju tempat lokasi kejadian,tepatnya di pasir puteh,ranto panjang,aceh timur.
    di sana saya masih bisa melihat tangisan masyarakat yang menimpa musibah mereka baru saja kehilangan sanak saudara,anak anak mereka,rumah mereka,bahkan api yang begitu tinggi membuat mereka harus menjauh dari lokasi.
    image

hal hal yang paling fenomenal terjadi disini
dimana api yang begitu tinggi,menunjukkan satu penampakan yang luar biasa
coba sahabat perhatikan gambar di bawah ini
gambar api yang menyerupai orang sedang salat.
image
image

gambar ini se akan menyadarkan kita,bagaimana cara tuhan menegur kita.
tuhan menunjukkan kan kebesaran nya,dimana saat hamba hamba nya sudah lalai.

semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua
dan semoga masyarakat di sana di berikan kesabaran oleh allah yang maha esa.

terimakasih banyak sudah mampir di postingan saya @anzeli
lebih dan kurang saya minta maaf.