You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Letter to the Sea | Surat Kepada Laut |

in #fiction7 years ago

Banyak pesan positif yang tersirat dalam cerita Anda ini bang @ayijufridar
Gaya bahasa yang Anda gunakan dalam menyampaikan cerita ini mampu membangunkan imajinasi saya untuk masuk dan ikut merasakan suasana yang terjadi dari awal sampai akhir cerita ini.
Pesan yang sangat menyentuh hati saya di cerita ini adalah ketika cahill yang latar belakangnya muallaf gelisah memikirkan nasib kedua orang tuanya di akhirat nanti. Kita yang berlatar belakang muslim sejak lahir, terkadang atau malah sering kurang memerhatikan nasib kedua orang tua kita bahkan hanya untuk sekedar memikirkan kesehatan beliau pun kita sering lupa.

Terima kasih atas cerita yang sangat memotivasi ini bang @ayijufridar 👍👍
Cerita-cerita seperti ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat inspirasi yang haus akan pesan-pesan yang membangun.

Saleum Rakan Steemit.

Sort:  

Terima kasih @alvapurba17. Kisah itu berlatar tsunami meski tidak mengekplorasi kejadian tsunami secara mendalam. Saya hanya menyinggung sedikit. Awalnya, cerpen ini mau dikirim ke lomba, tapi tidak jadi. Cerpen ini baru pertama kali muncul, ya di Steemit ini.

Saya juga sudah baca kisah @alvapurba17 di email dan sudah saya beri sedikit catatan. Semangat menulis dan membaca terus. Insya Allah akan berhasil.