#Photographyaceh, Pink Bunga#

in #flower6 years ago

Selamat malam steemians!.
Bagai Hari libur Anda menyenangkan, tentunya sangat indah ya?

image

Ok, di hari libur ini semua aktivitas ada yang ke stop dan ada juga tetap menjalankan, seperti kawan kita yang di SPBU salah satunya, bagi kita yang sedang libur dan tidak kemana-mana, baiknya untuk beraktivitas dirumah. Banyak sekali yang dapat kita lakukan, membersihkan rumah dan halaman merapikan ruangan dan taman bunga kita dan terus sebagainya.

Pada hari libur ini saya menghabiskan waktu saya untuk merawat halaman rumah dan merapikan beberapa pot bunga yang ada dipekarangan depan rumah saya, Kebetulan saya menyukai tanaman bunga.

Ada beberapa jenis tanaman bunga yang saya tanam dalam taman rumah saya. Diantaranya adalah tanaman hias atau kembang jambu. Belakangan ini bunga yang saya tanam banyak yang tumbuh subur Bakan seperti beberapa hari lalu, mungkin karena cuaca yang sangat mendukung, sehingga tanaman saya tumbuh subur

Untuk saya merawat bunga itu sudah hal yang biasa, itu sama seperti menyelamatkan sebuah yawa, pot-pot yang berisi tanah yang kurang zat dan saya isikan dengan tanah yang baru, supaya tanaman saya tumbuh subur.

image

image

image

Inilah sisa hari-hari saya dalam aktivitas untuk merawat bunga-bunga tercinta saya ini , hampir setengah hari saya habiskan waktu untuk merawat bunga dan pot-pot yang berisi bunga ke sayangan saya. Kini bunga-bunga saya tumbuh subur dan indah.

Terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa lagi di @alyaulfa2017 dalam posting selanjutnya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alyaulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.