Anggrek yang Indah

in #flower6 years ago

image

Selamat siang sobat steemians. Berbicara masalah bunga, saya memang bukan hobby menanam bunga, apalagi menikmati keindahan sebuah bunga. Tapi saat saya berkunjung ke rumah teman saya, saya lihat di pekarangan rumah nya, terdapat banyak sekali bunga. Dan yang paling menarik adalah bunga anggrek ini. Belum pernah saya melihat ada anggrek sebagus ini. Walaupun biasa nya saya kurang suka bunga, tapi yang ini tetap menarik di mata saya. Warna kuning nya yang bercampur bintik kehitaman, membuat anggrek ini terlihat begitu indah. Menurut teman saya, memang istri nya sangat suka memelihara berbagai macam bunga. Selain untuk menambah keindahan rumah, ternyata sebagian bunga nya juga untuk di jual kalau ada yang meminta.
Keren ya, hobby yang bisa mendatangkan uang.

Semoga terhibur dengan postingan saya. Selamat menjalankan ibadah puasa.