Flower Symbol of Purity

in #flower6 years ago (edited)

Warm greetings for steemians friends wherever you are.

This sunny afternoon, I want to share about jasmine flowers. This jasmine flowers I get in my parents' house, when I visit the weekend. Because of the aroma, I was interested to approach and enjoy the beauty and fragrance of this flower more closely. Then I capture it with the android camera vivo f7+ that I have.

Salam hangat buat sahabat steemians dimanapun kalian berada.
Siang yang cerah ini, saya ingin berbagi tentang bunga melati. Bunga melati ini saya dapatkan dipekarangan rumah orang tua saya, waktu saya berkunjung akhir pekan. Karena mengeluarkan aroma yang harum, saya tertarik untuk mendekat dan menikmati keindahan dan keharuman bunga ini secara lebih dekat. Lalu saya mengabadikannya dengan kamera android vivo f7+ yang saya miliki.

image

image

image

Jasmine in my local language (Acehnese) is known as * Bungong Meulu *. Jasmine flowers have a clean white color, without mixed with other colors. The trunk is shaped and has a distinctive aroma that is very fragrant.

In Indonesia, jasmine flowers are used as national symbols. Because this flower symbolizes holiness and purity. Jasmine flowers are also often used in traditional ceremonies in Indonesia such as bridal hair decorators. To see the picture you can visit here https://m.weddingku.com/blog/melati-putih-cantik-untuk-rias-tradisi

In traditional medicinal herbs, jasmine flowers are also used as a scent giver. For example in olive oil.

I love to put jasmine flowers in the car. Because I like the smell and color that is so natural and soothing.

Bunga melati dalam bahasa daerah saya (Bahasa Aceh) dikenal dengan Bungong Meulu. Bunga melati ini memiliki warna putih bersih, tanpa tercampur dengan warna yang lain. Batangnya berbentuk perdu dan memiliki aroma khas yang sangat harum.

Di Indonesia bunga melati dijadikan bunga simbol nasional. Karena bunga ini melambangkan kesucian dan kemurnian. Bunga melati juga sering digunakan dalam upacara adat di Indonesia seperti penghias rambut pengantin. Untuk melihat gambarnya anda Bisa berkunjung ke sini https://m.weddingku.com/blog/melati-putih-cantik-untuk-rias-tradisi

Dalam ramuan obat-obatan tradisional, bunga melati juga digunakan sebagai pemberi aroma wangi. Misalnya dalam minyak zaitun.

Saya senang meletakkan bunga melati didalam mobil. Karena saya suka dengan aroma dan warnanya yang begitu natural dan menenangkan.

image

Thank you for visiting my blog. would be a wonderful day for me if I got a visit from the witness @good-karma and witness @hr1.

By. @nia.nuraini

Sort:  

Saya juga sangat suka melati

Cantik bunga nya ibuk.

Terimakasih pak @jhoni

Saya terinspirasi untuk meletakkannya di kamar saya. Post yang bagus @nia.nuraini

Semoga kamar anda akan makin undah dengan hiasan bunga melati @inamulyani

beautiful flower photography, solid performance.

Semua orang akan jatuh cinta bila melihatnya

Pasti, apalagi wanita..