Bunga Dahlia Indah Dipandang || Photo Bunga Dahlia

in #flower4 years ago (edited)

Hai sahabat hiver semua. Selamat beraktifitas, apapun itu yang bermanfaat bagi hidup anda dan keluarga serta orang lain. Tetap semangat dan yakinlah suatu rezeki itu disembunyikan keberadaannya dan dibukakan jalan menuju kepadanya.

Kembali dengan saya sahabat, beberapa photo bunga yang telah saya siapkan beberapa hari lalu dengan menggunakan smartphone kamera vivo v5.

c24i18.jpg
Bunga dahlia merupakan bunga yang mudah tumbuh didaerah tropis. Saya lihat diseputaran lhokseumawe banyak halaman rumah yang membudidayakan bunga ini, baik sebagai tanaman hias untuk rumah sendiri maupun sebagai jalan mencari rezeki.

vah4zq.jpg
Bunga dahlia memiliki banyak variannya. Hal ini bisa anda lihat di google, namun salah satu varian yang mudah didapat adalah seperti yang saya bagikan.

rfijjz.jpg
Bunga dahlia termasuk bunga mewah yang banyak diminati oleh pecinta bunga. Selain mudah perawatannya bunga ini juga tahan lama saat cuaca panas.

()
Semua photo dishot dengan vivo v5.
Untuk lebih detail tentang bunga jenis ini,silakan sahabat lakukan browsing,disana sahabat bisa melihat jenis atau varian dan juga harga per baket nya.

Sahabat sekalian, dengan sering memposting keindahan bunga, saya merasa lebih muda 20 tahun dari umur asli saya yang sekarang sudah berkepala lima. Ternyata obat awet muda itu mudah ya sahabat.

Terimakasih ya sahabat atas kunjungannya. Jaga kesehatan dan semoga tetap bahagia.

Salam @rikaz87