Flowerphotography - bermacam-macam bunga dan warna bunga untuk anda semua.

in #flowerphotography6 years ago (edited)

@rezarizkii


Hii steemian apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas anda.


Saya akan membagikan beberapa foto bunga terbaik saya hari ini ke teman steemian semuanya.




Seperti yang teman ketahui kebiasaan saya adalah mangambil foto bunga Yang ada di sekeliling saya. karena menurut saya bunga sangat enak di pandang dan mencerahkan pandangan saya dan dipat kita lihat keindahan dari bunga dengan bermacam-macam warna. Inilah kebiasaan saya tidak lupa saya mengambil foto bunga yang ada di sekeliling saya.


Saya selalu ingin berbagi ke teman steemian kalau saya mempunyai foto tentang bunga apapun itu jenisnya. Seperti yang terlihat di foto Yang saya bagikan berikut ini. Selamat menikmati foto bunga terbaik saya hari ini.


image


image


image


image


image


Bunga di Ciptakan begitu sempurna dan indah, semua bunga akan membawakan kedamaian bagi manusia, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan. Bunga yang bisa meluluhkan hati seorang wanita. bahkan wanita buta akan segala sesuatu kalau melihat bunga. Apapun masalah anda terhadap pasangan anda, manjakan mereka dengan setangkai bunga. Pasti semuanya akan baik-baik saja. Bunga mempunyai banyak manfaat dan khasiat di dalamnya.


Saya berharap apa yang saya bagikan dan saya tulis ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terutama bagi diri saya sendiri. Jika kalian menyukai ini kalian bisa upvote dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan tinggalkan komentar untuk bahan koreksi saya agar lebih baik kedepannya.


Regards @rezarizkii



videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif

videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif

Sort:  

Bunga-bunga yang sangat indah. sekali-kali dikirimkan bunga Bank Pak ?
Mantap

Hahha bunga bank masih kosong pak. Nyari dulu di steemit mana tau rezeki hehhe