TEMPAT PEMBIBITAN BUNGA ANGGREK

in #flowers6 years ago

h hallo steemian semua
selamat siank semua nya...
pasti nya sahabat semua dalam keadaan sehat semua1. item





di kesempatan Kali ini saya akan mengajak kawan semua melihat tempat pembibitan bunga anggrek.
saat saya pulang dari suatu tempat,saya singgah di lhoksukon,lebih tepat nya lhoksuon,aceh utara disana saya dapat melihat bunga anggrek yang baru tumbuh,macam macam anggrek ada disitu. anggrek ini di buat untuk di perjualbelikan.

image





**bold** nah sahabat semua pasti penasaran kan datang lah ketempat tersebut,agar dapat melihat langsung. terimakasih sudah membaca di postingan saya
#follow_saya_ @anzeli
Sort:  

You got a 5.78% upvote from @thebot courtesy of @anzeli!
Delegate us Steem Power & get 100% daily rewards share!

You got a 1.36% upvote from @oceanwhale With 35+ Bonus Upvotes courtesy of @anzeli! Delegate us Steem Power & get 100%daily rewards Payout! 20 SP, 50, 75, 100, 150, 200, 300, 500,1000 or Fill in any amount of SP Earn 1 SBD Per 1000 SP | Discord server