#Food Mie Kocok dan Eh Cindoi

in #food6 years ago (edited)

Tau kan rasanya menikmati sepiring mie kocok dalam keadaan lapar. Apalagi ditambah eh cindoi di tengah terik panas. Rasanya mak jleb ulala.

Itulah yang saya lakukan siang tadi. Selepas liputan berita saya melipir ke salah satu warung makan di kawasan Diponegoro. Deretan toko ini pernah terbakar pada tahun 2016 lalu. Saat itu tidak ada yang tersisa. Semua ludes. Termasuk warung yang saya singgahi.

Pelayan yang ramah membawa pesanan saya. Sepiring mie kocok, telur, perkedel dan segelas es cendol. Sementara kerupuk dan kacang , sebelumnya sudah tersedia di atas meja.

Saya type pemakan cepat. Apalagi kalau makannya sendirian tanpa teman bicara. Mie kocok tadi ludes seketika. Es cendol tidak saya habiskan. Sengaja saya sisakan setengah gelas untuk orang disebelah . Katanya dia haus. Jangan tanya siapa. Sebab dia teman kasat mata.

Saya lantas memesan dua bungkus untuk di bawa pulang. Total yang harus dibayar 63 ribu untuk tiga porsi mie kocok, eh cindoi, kerupuk dan tujuh perkedel. Eiits saya cuma makan dua ya. Bek awak droe pikee ku sinthop peu nyang na

Warung ini memang istimewa. Bukan soal makannya. Tapi keramahan pelayannya. Tadi salah satu diantara mereka sempat bertanya. "Abang penyiar tv itu kan"

Saya yang bahagia hampir membeli warung ini beserta isinya. Dengan senyum yang tak kalah ulala saya menjawab "mau diteken dimana". ..

P_20180131_123005-01.jpeg

P_20180131_123033-01-1536x864.jpeg

P_20180131_123021-01.jpeg

P_20180131_123018-01-1536x864.jpeg

P_20180131_123046-01-1536x868.jpeg

P_20180131_123055-01-1536x864.jpeg

Postingan Sebelumnya
me time- nya Mak si Nyak https://steemit.com/food/@arielogis/me-timenya-mak-si-nyak
Makan Siang yang Ulala https://steemit.com/food/@arielogis/makan-siang-yang-ulala
Bila Malas Mendera https://steemit.com/steemit/@arielogis/bila-malas-mendera
Saya Tuan Rumah Igoe Ceurape https://steemit.com/indonesia/@arielogis/saya-tuan-rumah-igoe-ceurape

Sort:  

omaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn hawa loen, delivery u Lhokseumawe, nyan makanan favorite visit u Kuta Raja

Ada enak?

Dendam ya ternyata haha

hahahahaha...

Bek awak droe pikee ku sinthop peu nyang na

Hahaha. Kami udah mau komen serius tadi, langsung buyar oleh tulisan di atas!

Kalimat tsb sangat inspiratif kak hahha. Itu muncul mendadak. Dan aku kira seru makanya langsung ku tulis

ABang makan sama hantu ya hahah

Upss. Jangan ribut2

Ku vote juga sekali.. hana mangat ngon syaraa droee.. bek putoh darah..

Hmm kajeut chit. Tapi kek nya hana ngaruh chit lah haha

Ulala... lezatnya.
Sepertinya abang pakek foto ukuran MB ya? Gak dikompres ke KB?

Gak loading semua gambarnya di kami, entah karena fakir quota.

Sengaja supaya kuota kalian cepat habis hahhaha.
Eh itu bukan bg ariel bilang. Tu yg nulis orang disebelah td

Coba kirim dulu seporsi ke sini @arielogis😅😅🤣
Bener2 mak jleeb ulalaa beybeeeehh itu mie nya

hha ho lon antat??

Neu kirem laju kmerdu via steemit bg,, gara2 droen nyoe ka hawa...🤣🤣

3 bungkus buat dimakan di rumah ya bang? Apa malu nambah 3 porsi makan di warung? Wkwkwk

Bek awak droe pikee ku sinthop peu nyang na

udah di tulis jawabannya di atas dek cit yang ulala

Postingan bikin kita lapar aja, selalu gitu Bang Ariel ni lah :(

kalau postingan kita minim vote, minimal kan memberi manfaat.. manfaat membangun lapar secara berjamaah hahha

Hahahaa.. *Plak!

Cendol di sini luar biasa seger, mie kocoknya juga nikmat dan maknyus meunan.