Asam Udang Belimbing Wuluh

in #food6 years ago

Hai steemian apakabar kalian hari ini?? Kebetulan saya hari ini saya lagi pingin makan yang pedas dan segar. Saya pun langsung teringat asam udang dan langsung saya membuatnya untuk menu makan siang.

image

Bahan membuat asam udang sangat mudah guys, diantaranya belimbing wuluh,cabe rawit, udang yang sudah di rebus dan daun jeruk yang sudah dipotong tipis-tipis dan sedikit garam. Kalau anda mau menambahkan serai juga bisa,tapi karena saya tidak suka,jadi saya tidak memakai serai.

image

Cara membuatnya pun sangat mudah guys, anda cukup menguleknya sampai semuanya tercampur. Ulek sesuai selera anda,bisa sampai halus atau kasar saja.

image

Setelah diulek langsung siap di santap dengan nasi hangat dan ikan goreng.
Selamat mencoba ya guys, thank you and have a nice day.