KUE PANCONG RAWA BELONG

in #food6 years ago

Assalammu'allaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Selamat pagi kawan Steemians
Pagi hari ini saya akan Menampilkan dan sedikit berbagi Rasa Kue Pancong Rawa Belong,

Pada waktu tengah malam menuju penggantian hari, usai pulang droff coustamer di jalan palmerah saya singgah di base camp teman saya, tepatnya di stasiun Palmerah, sampainya di base camp, saya bersama teman saya pergi ke suatu tempat yang mana tempat itu sudah tidak asing lagi, yang biasa para remaja, anak muda ataupun kaum orang tua singgahi.
Nama tempat itu adalah Kue Pancong Rawa belong.
image
Photo ini saya ambil dari kamera Hp Xiaomi Resmi 5A.
Seperti yang saya utarakan tadi, bahwa tempat sudah menjadi langganan Kaum anak muda, para mahasiswa maupun orang tua yang gemar kue pancong dengan berbagai aneka Rasa,.
Beragam rasa yang di ciptakan salah satunya yakni, Rasa keju yang dibutuhkan oleh susu dengan olahan setengah matang.
Seperti yang saya photo ini
image
Adapun Rasa coklat mecis dan lain sebagainya, di sini bisa di pesan matang atau setengah matang, tergantung selera yang mesan...
Warung kue pancong tersebut yang mana para penggemar untuk menikmati makannya plus kopi, bisa di lakukan dengan cara Lesehan ( deprok di bawah yang beralaskan tikar ), kelihatan seru banget sih sepertinya.
Mungkin kawan Steemians juga sudah pernah merasakan atau menikmati hidangan kue pancong tersebut sebagai sahabat kopi malam.
dan apabila ada rekan steemian yang kebetulan lewat kebon jeruk, yuk mampir ke warung kue pancong rawa belong, jangan lupa ya, kita minum kopi sambil meetup dengan sajian Kue pancong..

Mohon maaf sedikit yang saya ceritakan ini, semoga berkesan untuk kita menikmatinya.

Salam food Steemians, salam hangat, salam rindu, salam pagi, salam indonesia

By @cingfyan

Sort:  

Makanan anak zaman now tuh cing makanya rata2 anak muda yg beli di tempat sambil nongkrong... mantaaap dahh

Iya Bu..kebanyakan anak kampus Binus yg nongkrong di sana