Masak

in #food2 years ago

img_0.9011809769275995.jpg
Pada waktu lalu tepatnya hari Kamis saya kedatangan teman komunitas Ecency yang tinggalnya di Jakarta yang namanya kita biasa memanggilnya Ki Aheng
Pada waktu itu teman saya datang perjalanannya melalui Bojong Gede untuk menjemput teman seperjuangan di dunia Crypto yaitu bapak Lukman dan bapak Ojak yang seorang guru dan sedangkan pak Lukman mengajak anaknya yang perempuan yang bernama Aisyah.
Teman saya Ko Aheng itu bersama istrinya perjalanannya dari Jakarta mengendarai mobil, setelah sampai Bojong Gede menjemput teman saya yang bernama Lukman dan pa Ojak kemudian berangkat lagi ke rumah saya yang berada di desa Kalisuren Tajur Halang Bogor
Kemudian setelah sampai dirumah saya kira2 jam 1 siang hari kita ngobrol tentang Crypto dan lain lain.
Setelah itu kita makan bersama dengan masakan namanya pecak ikan yang ikannya pada saat itu saya sediakan ikan Nila atau Mujair .dll menunya yang dimasak oleh istri teman.
img_0.24903432861866148.jpg
Demikianlah cerita singkat saya ini dan Salam Sehat Sehat Selalu Teman Teman di Ecency ini dan Succes.

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @dartodarmadi.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more