Sarapan Pagi ini

in #food2 years ago

img_0.09106170857243054.jpg
Selamet pagi teman teman semua yang berada di Ecency ini, pagi ini saya baru selesai sarapan pagi sarapan pagi ini saya makan nasi merah dengan lauknya hanya dengan Pilus.dan kerupuk yang tinggal sedikit ini tuh lihat dah tinggal sedikit kan kerupuknya

img_0.6198836523035006.jpg
Biasanya saya sering sarapan pagi dengan membeli Bubur Ayam yang belinya saya mesti perjalanan rada jauh ke Perumahan Griya Kalisuren, yah harganya murah juga 1 porsi
Mangkok cuma seharga Rp 7.000,-
Kalau ditempat lain penjual buburnya sudah memasang tarif yang lebih tinggi antara Rp 9000,- sampai Rp 12.000,-.
Jadi karena situasi cuaca di pagi hari ini mendung dan sudah hujan rintik rintik maka saya memasak nasi sendiri, juga karena ditempat wilayah tinggal saya masih di kampung dan masih jalan tanah jadi kalau hujan yah belok kalau bahasa disini yah gitulah jadi saya malas keluar lebih baik masak nasi sendiri. Demikianlah Man teman sekalian cerita singkat saya ini dan Salam Sehat Selalu Serta Succes Man Teman di Ecency ini.

Sort:  

Sarapan pagi yang sederhana dan menyehatkan. Semangat terus..


Posted by Waivio guest: @waivio_dede-mulyana