Mie Hun Goreng Bumbu Aceh

in #food6 years ago

image

Menu buka puasa saya tadi takjil mie hun goreng dab saya membuat mie ini ngintip resep yang di share oleh @silvia, seorang stemian yang slalu menarik hati setiap posting resep makanan. Ternyata takjil ini cukup mudah dibuat dan alhamdulillah disukai oleh keluarga saya. Rasanya enak apalagi ditemani dengan segelas teh hangat.

Matorsakalangkong,,,

Sort:  

Waah dari gambarnya saja sudah terlihat lezatnya. Ngiileer Jadi pengen nyicip.. 😂 😂

andai dekat sudah saya hantar tadi kerumah kakak biar rasa hasil recook sya😊

Tinggal di mana firstsufa

Dimadura kakak

Oooo,,,, sangat jauh...

Wah mantap banget ne, @silvia memang jago banget kalo soal masak memasak, saya juga belajar banyak dr beliau. Rasanya pasti lezat banget..

Betul ami.... dan amipun sy lihat jago masak juga

Masakin utk ad kak 😝

G salah adek... kakak yang dimasakinlah 😉

Enak & lezat nih kayaknya

betul..betul..betul..