Bakso Kampong

in #food6 years ago

image

Assalamu'alaikum...
Happy weekend steemian.
Apakabar anda diakhir pekan kali ini?

Apakah steemian sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan steemian bersama keluarga atau orang tersayang?

Apakah steemian akan berlibur kesuatu tempat wisata atau sekedar kulineran?

Nah, jika steemian memutuskan untuk melakukan wisata kuliner, saya sarankan steemian untuk mampir sejenak disalah satu tempat favorit saya.

Yap, karena makanan favorit saya salah satunya adalah bakso. Maka kali ini saya akan menyarankan steemian untuk mencoba salah satu bakso favorit saya.

Yao, Bakso Kampong.
Letaknya tepat dipinggulir jalan T. Nyak Arief. Jika steemian dari arah kantor gubernur Aceh, maka lurus saja sampai melewati SPBU.
Bakso kampong ini tepat berada bebrapa toko setelah Nasi Uduk Kelapa Gading.

image

Tenang saja steemian, bakso kampong ini tidak mengandung penyedap dan pengawet. Jadi benar-benar sehat karena bebas dari dua jenis bahan tersebut.
Healthy food banget donk pastinya 😉 Meskipun bebas penyedap dan pengawet, steemian tidak perlu ragu dengan rasanya.

Kenapa?
Karena rasanya benar-benar nikmat dan sedap luar biasa.

image

Tempatnya juga luar biasa cozy banget loh steemian, untuk kalian yang ingin menikmati waktu khusus bersama pasangan (pastinya yang sudah muhrim) juga asik.

image

Nah, buat steemian yang ingin quality time bersama kelurga juga ok banget loh steemian.
Tempatnya nyaman dan ramah banget untuk makan bersama keluarga.

image

Yang keren lagi nih steemian, ada banyak pilihan menu bakso disini. Jado buat steemian yang doyan bakso plus mie, ok. Buat yang hanya doya bakso saja juga ok.

image

Steemian semua tidak perlu khawatir, semua sajian menu disini higienis steemian.
Bahkan saos dan kecap yang digunakan bukan sembarang saos dan kecap loh steemian, tapi benar-benar yang terbaik dan bermutu. Jadi aman donk buat steemian yang diyan pedes, silahkan tambahkan saos sesuai selera.

image

Dari keseluruhan hasil review dari saya,
Bakso Kampong ini adalah bakso terbaik yang ada di Banda Aceh menurut pengalaman saya yang sudah berkali-kali berkunjung kemari.

Tenang saja steemian, pelayanannya juga ramah banget kok.

So, jangan bingung lagi ya kalau mau kulineran bakso diakhir pekan 😊

See ya in then next pist steemian 😘