CARA MEMBUAT KFC ALA RUMAHAN SAYA YANG CRISSSSPY

in #food7 years ago (edited)

 Hai sahabat steemian....!!!!

 Keponaan meminta saya untuk membuat KFC, lalu saya mencoba membuatnya.

 walau tidak sama dengan KFC yang di jual2 di mall dan sebagainya.....

tapi saya yakin, dengan membuat sendiri lebih aman untuk di makan karena lebih steril dan sehat.

 baik lah ayo ikuti saya untuk membuatnya.


BAHAN YANG DI PERLUKAN

  • Daging ayam ( yang sudah dipotong da di bersihkan)
  • Tepung terigu
  • Telur ayam
  • Lada bubuk
  • Bawang merah
  • Bawang putih
  • minyak goreng
  •  Garam
  • air

Bahan yang di haluskan

  • Bawang merah
  • Bawang putih

Langkah dan cara membuatnya

  1. Panaskan minyak dalam wajan
  2. Siapkan telur ayam yang sudah di kocok terlebih dahulu
  3.  Ambil tepung dan tambahkan air hingga mengental
  4. Siapkan tepung kering
  5. Ayam yang sudah di potong tadi di lumuri dengan bumbu yang telah di haluska

# Celupkan kedalam tepung yang mengental

# Lalu masukkan kedalam telur

# selanjutnya kedalam tepung kering

# Goreng kedalam minyak yang sudah panas

# Bila warna sudah ke emasan, KFC rumahan saya

# Langsung di tiriskan

# Selesai

Mudah bukan cara membuatnyaaa

 Jangan lupa di coba yaaaa

selamat mencoba...???

TERIMA KASIH

UPVOTE & FOLLOW @rina-arianti


Sort:  

Nice recipe!

thanks you votes me @greensmile continue

foto dan tulisannya saya suka

Nyumii, enak enak👌 👌