SARAPAN PAGI DENGAN LONTONG SAYUR

in #food6 years ago

Hello sahabat steemian.....!!!

Awali pagi dengan senyum, supaya hidup menjadi aman dan tentram

Sudah sarapan apa pagi ini..???

Biasanya saya sarapan pagi dirumah, karena hari ini saya buru-buru  ke tempat kerja akhirnya saya membeli sebungkus lontong sayur yang enaknya makyuuusss dah.

Lontong sayur terdiri dari : Lontong,sayur labu,nangka,wartel, dan buncis di masak dengan santan.

Untuk menambah ke lezatan lontong tersebut, penjual menambahkan bumbu kacang, dan tauco cabe hijau yang sangat-sangat pedas.

Kalian bisa membayangkan bukan, betapa enaknya lontong bila di tambahkan tauco cabe hijau... '' tapi bagi yang suka pedas''.

Sarapan pagi dengan menu lontong sayur ternyata cukup mengenyangkan dan enk.Nah kalau sarapan lontong sayur ini saya bisa mengabiskan 1 bungkus..... 


Sudah dulu saya mau nyam nyam lontong sayurnya.

Teman-teman biasanya suka sarapan apa???

 Kamu Menyukainya ikuti  @rina-arianti  

TERIMA KASIH

UPVOTE & FOLLOW ME


Sort:  

Kelihatan sedapnya...apalagi banyak kuahnya

Lontong di pagi hari... Tu udah kebiasaan kami di biren...

iya benar bunda @silvia
Jadi kangen kota juang

sep brat hawa teuh . . .