Corn, Milk, Cheese 🌽πŸ₯›πŸ§€

in #food β€’ 3 years ago

img_0.7602945421136685.jpg
Jasuke, singkatan dari jagung susu dan keju. Salah satu cemilan yang enak, praktis dan mudah untuk menyiapkannya. Jagung manis pipil yang direbus, dituang susu kental manis dan ditaburi keju parut. Rasanya enak, disukai anak-anak.

Sort: Β 

Mba sayang banget postingannya begini. Kusaran ya mba, ayo bikin postingan yg mendetail supaya dilirik paus. Banyakin foto. Kalo bisa bikin resep resep masakan gitu di komuniyas foodies mba.

Semangat ngonten yuk!

Terima kasih mba @viviehardika atas sarannya, sebenarnya saya lagi ngetest doang mba, lagi gangguan jaringan, saya upload foto itu sulit, sekalinya saya posting asal-asalan eh malah bisa, saya jg sekarang sudah ngga terlalu ngincer jempol paus mba, karena saya lebih suka Steemit yang dulu bukan yang skrang, btw Terima kasih banyak sudah mampir, salam kenal πŸ™β˜Ί

Sama sama..