Keripik Pisang

in #food6 years ago

Selamat sore shabat steemit, kembali lagi dengan saya @wahyuhidayat15
Kali ini saya akan membagikan cemilan yang gurih dan enak disantap ketika sedang bodan, yaitu keripik pisang.

image
Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih
image
Keripik pisang adalah cemilan orang aceh, cara membuat nya juga tidak ribet, kalau anda punya pisang dengan mudah saja anda bisa langsung racik dirumah anda sendiri, cuma butuh minyak makan dan sedikit bumbu seperti bawang putih dan bawang merah juga garam :)
image
Keripik ini juga bisa didapatkan di gerai-gerai terdekat kawan.
Selamat mencoba :)

Demikian dari saya @wahyuhidayat15 , kalau sahabat steemit suka, vote dan follow saya , Dukungan sahabat-sahabat steemit Semangat bagi saya untuk lebih bisa kerkarya :)

Sort:  

Saya suka makan kripik pisang sama minum teh.

Posting ini bagus dan sudah kami upvote ya..

from various types of bananas ..
banana type what is most delicious when made chips???