Puding coklat roti tawar ala mama biya

in #food6 years ago

Hai sahabat stemian saya akan membagikan resep puding coklat roti tawar ala mama Biya.
Bahan:
1 bungkus agar2 merek swallo
200 ml air
4 lembar roti tawar
1 telor
200 gr gula
1 bungkus chocolate

Cara:
Pertama tama Blender roti dengan telor masukkan air sedikit blender sampai halus .lalu masak air dan masukkan agar agar.masukkan roti yang sudah di blender tadi,aduk sampai merata.masukkan gula dan satu sachet cocolate bubuk.aduk lagi tunggu sampai mendidih dan setelah mendidih angkat dan diamkan sejenak.setelah itu baru masukkan ke cetakan.
Simpan di tempat dingin dan sajikan
Selamat mencoba.

image
image image

Sort:  

Wah,, enak sekali kayaknya ya,,,
Akan saya coba baut,,, saya akan tunggu post anda selanjutnya

Terima kasih.nnti insya Allah akan saya posting yang lebih bagus lagi.

Enak tu kayak nya

Iya.silahkan mencobaaa

Terima kasih sudah membagikan resepnya, gampang buatnya ...akan saya coba

Iya gampang bgt.
Dan pastinya enak banget.