Warung Kopi Srikandi Medan, Tempat Asik Penikmat Kopi

in #foodie4 years ago

IMG_20191114_215536-01.jpeg

Hallo sahabat hiver pencinta kopi
Kopi memang membuat candu. Rasa pahitnya selalu dirindu. Bagi sebagian orang, kopi adalah sumber inspirasi. Dengan minum kopi akan timbul imajinasi.

Meski saya mengenal kopi sejak kecil. Tapi minum kopi hanya sekedarnya saja. Dulu bagi kami kopi identik dengan orang-orang tua. Saat itu pun belum banyak olahan minuman kopi seperti sekarang. Kalau sekarang, kopi sudah bagian dari kehidupan pergaulan anak muda. Seiring dengan perkembangan Warung Kopi kekinian. Minuman kopi pun tidak identik dengan kopi hitam atau kopi susu, tetapi sudah banyak jenisnya, seperti kopi jelly, kopi dalgona, kopi alvocado, kopi espresso, kopi es cream dan banyak lagi.

Saya penyuka kopi, meski tidak kecanduan. Saya cenderung suka kopi kekinian seperti yang saya sebutkan di atas tadi. Minum kopi bagi saya bersilaturahmi di warung kopi. Minum kopi bersama istri, sahabat dan handai taulan lainnya.

Warung Kopi Srikandi

Nah, di kota Medan, ada warung kopi yang lokasinya berada di tengah kota dan di kawasan hit anak nongkrong, yaitu Warung Kopi Srikandi. Warung kopi atau sering disingkat Warkop ini berada di Merdeka Walk (MW). Cukup mudah kok mencarinya, karena berada di tengah-tengah dan pintu masuk utama. Saya sering kali janjian jumpa kawan atau relasi di warkop Srikandi ini. Apalagi yang saya jumpai tersebut dari luar kota atau liar daerah. Jadi sekalian mengenalkan MW sebagai salah satu ICON kota Medan.

IMG_20191114_215303-01.jpeg

Ada pilihan tempat duduk yaitu indoor dan outdoor. Kalau saya suka yang outdoor. Suka menikmati suasanya keramaian sambil menghirup udara segar.

IMG_20191114_215140-01.jpeg

Baca juga : Ayam Pramugari

Menu Sangat Lengkap

Jangan salah sangka ya, meski namanya warung kopi, warkop Srikandi ini menyediakan berbagai menu yang bisa dibilang lengkap. Tidak hanya kopi, makanan berat, makanan ringan hingga, makanan modern hingga tradisional pun ada.

IMG_20191114_214849-01.jpeg

Tapi karena judulnya warkop, saya selalu pesan kopi dan makanan ringan sebagai partner kopi. Menu favorit saya adalah Es Kopi Jelly dan Roti Bakar Coklat Keju.

IMG_20191114_215814-01.jpeg

Es Kopi Jelly ini enak banget. Seger iya, ringan iya. Asli buat melek dan ngibrol makin asik.

IMG_20191114_220906-01.jpeg

Roti Bakar Coklat Keju. Ini sih semua orang suka ya. Memang pas sekali menemani minum kopi.

L O K A S I :

**WARUNG KOPI SRIKANDI **

IMG_20191114_230440-01.jpeg

Merdeka Walk
Jl. Balai Kota, Kesawan
Medan - Sumatera Utara
Indonesia

Buka setiap hari, dari pagi hingga malam hari, ini dia jam operasinya :
👇👇👇👇👇👇👇👇

IMG_20191114_215325-01.jpeg

Ini ulasan pribadi saya, kalau kamu mau ngajak saya ngopi sambil bertukat cerita tentang pariwisata di Sumatra Utara, saya tentu tak akan menolaknya 🙏😀

IMG_20191114_215729-02.jpeg

Sabtu, 08 Agustus 2020

"Stay Safe di Masa Normal Baru"

Kaki Lasak : Travel & Food Blogger


lstlurzdln.jpg


gl1f7ww6kq.jpg


e9p9nezhh7.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Youtube Chanel : Kaki Lasak Crew
Whatsapp +6282166076131