Keren Modifikasi Suzuki A100

in #fotography7 years ago (edited)

image


Selamat pagi dan selamat beraktivitas shobat steemit.....

Entah kenapa pada suatu hari saya melihat motor suzuki A100 tua yang tidak tersentuh lagi dipojok gudang kantor, kalau Penampakan motor cafe racer emang enak dilihat mata. Desainnya yang klasik bikin motor jadi kelihatan gak ada matinya. Apalagi kalo motor yang dibangun ini emang motor tua, nilai klasiknya makin dapet bradsis. Contohnya yaa Suzuki A100 bikinan The Katros Garage ini.... Hehehe

Kondisi Memprihatinkan dan saya
yakin banget, brader n sista juga pasti udah jarang kan ngeliat motor A100 keliaran di jalanan. Begitu pula dengan motor ini bradsis, saya minta sama atasan motor ini saya yang gunakan begitu dapat izin dari atasan, sayapun bergegas ngebawa motor ini ke bengkel milik Husaini yang bermarkas di Jl. Len pipa, Keude krueng dengan keadaan yang cukup memprihatinkan.


image


"Waktu motor ini dateng, kondisinya parah banget. Saya pengen bikin A100 ini jadi hidup kembali," jelas saya kepada Husaini pemilik bengkel Tersebut yang membuat dia bengong yang ternyata dia sudah lama tidak pernah menyentuh motor yang seperti harta karun ini.....

Ngecoh saya pada pemilik bengkel motor A100 ini kita buat penampakan mirip dengan RX-King Gak kalah mewahnya dengan versi standarnya, A100 yang berbasis 2-tak ini juga tetep keliatan keren dibikin jadi.


image


A100 cafe racer dikelir dengan warna mengikuti warna dasar sedikit berubah. "Ini permintaan dari saya, karena emang ada ikatan khusus antara dinas dimana saya bekerja.

Tapi justru warna biru yang mendominasi ini bikin A100 cafe racer ini jadi terlihat lebih elegan bradsis. Meskipun basisnya motor RX-King, tapi sekilas motor ini jadi keliatan Benar2 kayak RX-king. Karena gaya emang lagi banyak digunakan oleh anak muda.


image


Dari yang cuma jadi "bangkai" doang, sekarang motor ini udah bisa jadi pajangan mewah. Untuk dipake jalan-jalan pun juga gak masalah.

Pesan Inspiratif: Banyak cara untuk mengingat seseorang, salah satunya adalah membangun sebuah motor yang disukai atau diberi tema yang mengingatkan kita pada orang/instansi tersebut.


image


-Adapun yang dimodif:
-Shot depan RX-king
-Lampu depan
-Lampu belakang
-Tempat droda
-Ban plus roda

By. @muslia
image

Follow Me @muslia

Sort:  

Using irrelevant tags, especially popular tags, makes it hard to find good and relevant content.
Please try to use only relevant tags when posting!

#steemit

Please only use the “steemit” tag for articles distinctly related to Steemit, the website, itself.

Thank you for your advice and criticism.
@steemcleaners

Boss..nyan tag na yang Hana beutoi

Ya, tag nya kurang relefan dengan berita, gunakan tag pada topik yg tersedia. Over all, good modification, congratulation, you have made it function again.