Friends Become Brothers [Sahabat Menjadi Saudara]

in #frindship6 years ago (edited)

Salam damai

this post time I want to write my friends who have formed ideology, principles and loyalty of friends. I met my friends in college in 2006. Earlier I introduced the first named Wendy who often use the Whencoihrnr ID Name to the right that is in the photo above in next to me who menglam have Jl. Jamin Ginting is named Agus Ginting who diligently smear his sweet smile and next to Agus there is my friend is very unique among us he named Irfan Lubis, why he we say the most unique among us because when reading he did not use glasses when take a shower he use a glass that the reason let me see soap soap shampoo ... Basic friend, I miss you friend. And next to Irfan and the far left named Robert Simamora who always proudly he is from the descendants of nobles and nephews of the great people in this country but we assume he is a stand up comedy who want to break the atmosphere.

Postingan kali ini saya ingin menulis sahabat-sahabat saya yang telah membentuk ideologi,prinsip dan kesetian berteman. Saya bertemu sahabat-sahabat saya ini di bangku kuliah di tahun 2006. Sebelumnya perkenalkan dahulu saya bernama Wendy yang sering menggunakan ID Name Whencoihrnr sebelah kanan yang ada di dalam photo di atas di lanjutkan sebelah saya yang mengklam punya Jl. Jamin Ginting dialah yang bernama Agus Ginting yang rajin melemparkan senyum manisnya ke banyak orang termasuk kami dan di sebelah Agus itu ada teman saya sangat unik sekali di antara kami dia bernama Irfan Lubis, mengapa dia kami bilang paling unik di antara kami karena saat membaca dia tidak menggunakan kaca mata saat mandi dia gunakan kaca yang alasannya biar nampak bedain sabun sama shampo... Dasarr teman ku, saya rindu kau teman. Dan di sebelah Irfan dan paling kiri bernama Robert Simamora yang selalu dengan bangganya mengaku dia itu dari keturunan ningrat dan keponakan dari orang-orang besar di negara ini tapi kami mengganggap dia sedang stand up comedy yang ingin memecah suasana yang lagi garing.




From my friends it teaches me what life is about, has principles and is responsible for the choice that has been chosen. We are indeed in the eyes of a bastard in the eyes of someone who has not known intimately about us but is trying to be a bastard who is not annoying and always be fun

Dari sahabat-sahabat saya ini mengajari saya apa adanya soal hidup,memiliki prinsip dan wajib bertanggung jawab soal pilihan yang telah di pilih. Kami memang di pandangan bajingan di mata-mata orang yang belum menggenal akrab soal kami tapi kami berusaha menjadi bajingan yang tidak menyebalkan dan selalu menjadi menyenangkan

Ikan hiu bertabrakan i miss you kawan
Instagram Me :
https://www.instagram.com/whencoihrnr

Sort:  

Wahhh keren gambarnyaaa
Sesekali posting ttg menggambara ya hehe

Wahh.. Ide bagus juga tu bg nnti di pelajari dulu ya bg

Ikan hiu bertabrakan ngopi yuukk

Ikan hiu bertabrakan ayok lh kawan

itu bang ebet ya bang wen?

Iyaa kak...