Buah durian

in #fruit6 years ago

image

Selamat malam sahabat saya semua nya semoga teman teman saya semua nya dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin berbagi cerita tentang buah durian yang sangat enak banget rasa nya. Dan saya temukan buah durian yang sangat lezat ini di kebun saya sendiri dan saya abadikan foto ini dari kamera handphone saya sendiri

image

image

Dan buah ini sangat lah enak rasa nya sehingga banyak orang yang suka makan buah durian yang satu ini dan kalau kita pegang buah ini harus berhati hati karna kalau kita kenak buah durian ini bisa luka pada tangan kita.dan di kebun saya cukup banyak buah durian yang satu ini karna rasa nya yang sangat lah enak banget sehingga saya sendiri sangat menyukai buah durian yang satu ini.dan buah durian ini juga bisa kita jual kepada masyarakat yang ada di seluruh indonesia terutama di aceh

image

image

Dan hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan malam yang berbahagia ini dan semoga teman teman saya semua nya menyukai sebuah postingan saya pada malam yang berbahagia ini dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya kawan steemit ya

Dan ikuti saya terus @zilong01

image