Creative while bored

in #funny6 years ago

ENG

When at home if there is no activity I sit glancing I contemplate "I better do what when bored and no activity?" Then I was reminded of the habits I was in school when there was no teacher ie folding paper money into various forms such as animal forms, clothes and others - usually I used to fold paper origami. As the saying goes ala can be because of the usual then because it used to fold paper origami so that when there are no teachers and activities at school I folded the money. When I wanted to buy something in the cafeteria I did not remove the folds because most of the cafeteria sellers already know that money is from me and they seem happy to see their unique and varied shapes, they often praise me for my habits. That's when I got home why I did not try to make origami folds that I usually make for my sister when she cries into something that can be a beautiful and useful decoration. For example to distinguish rooms and more.

This is my creation where your creations?

5b1c4103-83b9-4b2d-9987-2c6d2e72649f.jpg

IND

Saat dirumah jika tidak ada kegiatan aku duduk sekilas aku merenungkan "sebaiknya aku melakukan apa disaat bosan dan tidak ada kegiatan?" Lalu aku jadi teringat dengan kebiasaan aku disekolah saat tidak ada guru yaitu melipat uang kertas menjadi bentuk bermacam macam misalnya bentuk binatang, baju dan lain - lain biasanya aku terbiasa melipat kertas origami. Seperti kata pepatah ala bisa karena biasa maka dari itu karena terbiasa melipat kertas origami sehingga disaat tidak ada guru dan kegiatan di sekolah aku melipat uang itu. Saat aku ingin membeli sesuatu di kantin aku tidak melepas lipatan itu karena penjual kantin kebanyakan sudah tau kalo itu uang dari ku dan mereka tampak senang melihat bentuknya yang unik dan bermacam - macam, mereka sering memujiku karena kebiasaan ku ini. Dari situlah saat dirumah mengapa aku tidak mencoba membuat lipatan origami yang biasanya aku buat untuk adikku saat dia menangis menjadi sesuatu yang dapat dijadikan hiasan yang indah dan berguna. Misalnya untuk menghhas kamar dan lainnya.

Ini kreasiku mana kreasimu ?
hqdefault.jpg