Melalaikan diri dengan game android dibulan puasa

in #game4 years ago

Ini bulan puasa dimana bulan puasa umat islam di wajibkan untuk berpuasa agar mereka dan kita bertaqwa kepada ALLAH SWT dan fardhu kita berpuasa dibulan yang indah ini ...
Dan ini poto anak kecil yang memainkan gane di android nya agar mereka lalai dalam menjalankan ibadah puasa...

IMG20200509103439.jpg

Dan anak bernama adit dan maulana mereka berdua adalah anak yatim dan saya sangat menyayangi mereka berdua terkadang mereka sering membuat saya kesal tetapi saya tetap sayang untuk mereka namanya saja anak yatim ya kita maklumi nya...
Mereka sering menghabiskan waktu ditempat saya dan saya sangat senang anak yatim mau main kerumah saya..

IMG20200509103448.jpg

Mereka berdua anak yang lucu dan suka bercanda kepada saya...

Android...

Oppo...

Wassalam

@ayusartika