Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #14

in #game6 years ago

[ENG]
Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Back again with me @edirescue. In the game Gun Strike War Shoot game. Hopefully useful for beginners in this Game. On this occasion I will discuss about the resistance with the enemy in the game Gun Strike War Shoot game.

This time in this game Gun Strike War Shoot game at level 14 I will narrate or discuss the perjalana in this level game, at this level as I usually here will fight the enemies in the attack and shoot, in the attack mission to get to je the next level mukin a bit difficult in because with the number of enemies more than in level 1, 2, 3 and up to level 10, interestingly, level 14 this is more enemies that I face, because with more enemies then more battle battle in this game game here at this level also I must get rid of all the enemies in this war game on my android hp, Gun Strike War Shoot game, this time level I am very fascinating with the battle system that is in this level full with surprises and challenges with the war atmosphere that existed in the game GSWS (Gun Strike War Shoot) in this war game that is on my android is very interesting and menegan gkan on when I play especially with graphics that are pretty good and fascinating with realistic sound effects in terms of control, when I play this war game that has enough responsive and easy to control in the game in GSWS (Gun Strike War Shot) this game is one of the most exciting games in my time to play and with the battle that I do with the enemies that are in this Gun Strike War Shoot game.

In this level 14 I face enemies using AK47 type weapons, with this weapon I am easy to kill or kill all my enemies, as I know that at this level the enemy I face is very cunning and graceful, in this battle at the level 14 is very gripping with the sound of dogs, birds deliberately created in the game GunShoo (Gun Strike War Shoo) and adds a real warlike suana in this game, here at this level I am tasked to complete the mission and attack the enemy places that hiding and hiding enemies always monitor my movements as I will advance to attack them, in hiding and monitoring the gesture here there are enemies who use snipers, as I know snipers or sharpshooters can shoot without having to see all parts of my body so here I am more careful to do my moves, on a mission full of challenges dala m level and also in terms of graphics War Strike War Shoot war game has a stunning visual control quality, and in addition to the quality of the game is close to real, so I feel as if being in a real battle, in this leve me who became a soldier untum to dispose of my enemies who can anytime attack me in this game, which is quite unique in this level game is when I will attack and kill the enemy in a way tampa resistance.

Next in this game called Strike War Shoot Gun, which includes one War Shoout game or war game that has graphic quality as well as amazing audio effects on the game, here in this GSWS (Gun Strike War Shoot) gameplay game there are two modes I can play offline and online mode, in my offline mode will be fighting against the nimble enemies in the game game that is wide enough I explore to fight various enemies such as enemies who use sniper and others, this game becomes an idol when I play If I noticed that the Gun Strike War Shoot game is endless for this game war game and game with this war game progressively progressively faster, to have the quality of display or graphics, and with a very good story line, the Gun Strike War Shoot game has a really cool graphical display and uses the frostbite engine, as well with its excellent effect and sound effects, War Strike War Shoot war game tells the story of a dangerous enemy and armed with a variety of types, in my story at this level is not too special as for the Gun Strike War Shoot game side of the general good, such as shooting enemies when seen on the screen, using weapons and other I can do on this game game.

There is a pub to play at this level when acting as a sniper, there is a hold breath technique, ie technique for shooting or targeting enemies by hand does not become trembling and so I can shoot enemies with a high degree of accuracy This feature is quite special because it is rare encountered in other war games, I am very interested in GSWS (Gun Strike War Shoot) game Gun Strike War Shoot game has a pretty good graphic display and in addition to the plot of the story is also very unusual with appropriate fact attack, One war game The best War Shoot War Strike has a main story about the second world war, where there is a big war between Germany against the United States, and also some other countries, this Gun Strike War Shoot game is really a war game with Real Time Strategy type (RTS ) best, on this game or at this level do not tell the story of the war with the United States of America, Will te but tells the story of my battle against the enemy in this Gun Strike War Shoot game, where at that moment I continued to attack and enter enemy defense territory, in game shoot or war game developed in this game, Gun Strike War Shoot this is also a great war game, with top-level graphical display, to play it then i need to have a high enough computer specification.

There is also at level 14 is to be known that this level of play also includes the best level I've ever played with a very good graphical display, Unlike the previous levels and levels in the game Gun Strike War Shoot, and in the game level 14 I will fight with a different impression that is scary because it matches the name in this level game, but although creepy, the game of war contained in Gun Strike War Shoot game uses a very sophisticated technology background, even the technology that is a delusion in this game because of the many do war in castles full of walls or high walls, Gun Strike War Shoot game full of advanced technology, then in this game that has a very good atmosphere when I play this game. This steemit friend of my story and discussion on this day on leve 14, if or error inside when I type and give explanation, please Criticism and give suggestion on Comment field, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoo Game (ENG-IND) #14

[IND]
Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembali lagi denganku @edirescue. Di permainan game Gun Strike War Shoot. Semoga bermanfaat bagi pemula di Game ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlawanan dengan musuh di permainan game Gun Strike War Shoot.

Kali ini di permainan game Gun Strike War Shoot di level 14 ini saya akan mencerita atau membahas perjalana di permainan level ini, pada level ini sebagaimana biasanya saya disini akan melawan musuh-musuh yang tanggu di dalam menyerang dan menembak, dalam misi penyerangan untuk bisa menuju je level selanjutnya mukin agak sulit di karenakan dengan jumlah musuh yang lebih banyak di bandingkan di level 1, 2, 3 dan sampai dengan level 10, yang menarik, level 14 ini adalah lebih banyak musuh yang saya hadapi, karena dengan lebih banyak musuh maka lebih seru pertempurannya di permainan game ini di sini di level ini juga saya harus nenyingkirkan semua musuh yang ada di game perang di hp android saya ini, game Gun Strike War Shoot, level kali ini saya sangat memukau dengan sistim pertempuran yang ada di level ini yang penuh dengan kejutan dan tantangan dengan suasana perang yang ada pada game GSWS (Gun Strike War Shoot) di game perang yang ada di android saya ini sangatlah menarik dan menegangkan di saat saya mainkan apalagi dengan grafis yang cukup bagus dan memukau dengan efek suara yang realistis dari segi kontrolnya, di saat saya yang bermain permainan game perang ini yang mempunyai cukup responsive dan mudah saya kendalikan di dalam permainan di GSWS (Gun Strike War Shot) game ini adalah salah satu game yang paling menegangkan di saat saya mainkan dan dengan pertempuran yang saya lakukan dengan musuh-musuh yang ada di dalam game Gun Strike War Shoot ini.

Dalam level 14 ini saya menghadapi musuh dengan menggunakan senjata jenis AK47, dengan senjata ini saya mudah untuk membunuh atau menghabisi semua musuh-musuh saya, sebagaimana saya tahu bahwa di level ini musuh yang saya hadapi sangat licik dan gesik, dalam pertempuran kali ini pada level 14 sangat mencekam dengan adanya suara anjing, burung yang sengaja di buat dalam game GSWS (Gun Strike War Shoo) dan menambahkan suana perang seperti nyata di permainan game ini, di sini pada level ini saya bertugas untuk menyelesaikan misi dan menyerang tempat-tempat musuh yang bersembunyi dan musuh yang bersembunyi selalu memantau gerak aaya di saat saya akan maju untuk menyerang mereka, dalam persembunyian dan memantau geraksaya di sini terdapat musuh yang mengunakan sniper, sebagaimana yang saya tahu sniper atau penenbak jitu itu bisa menembak tampa harus kelihatan semua bagian tubuh saya jadi di sini saya lebih berhati-hati untuk melakukan gerak langkah saya, pada misi yang penuh tantangan dalam level ini dan juga dari segi grafisnya game perang Gun Strike War Shoot ini memiliki kualitas visual kontrol yang menakjubkan, dan selain itu kualitas permainannya mendekati seperti nyata, sehingga saya merasa seolah-olah sedang berada di pertempuran yang sungguhnya, di leve ini saya yang menjadi seorang tentara untum mengabisi musuh-musuh saya yang kapan saja bisa melakukan serangan kepada saya di permainan ini, yang cukup unik di dalam permainan level kali ini adalah di saat saya yang akan menyerang dan menghabisi musuh dengan cara tampa perlawanan.

Berikutnya dalam game yang berjudul Gun Strike War Shoot ini, yang termasuk salah satu game War Shoout atau game perang yang memiliki kualitas grafis serta efek audio yang mengagumkan pada permainannya, di sini di permainan gam GSWS (Gun Strike War Shoot) ini terdapat dua mode yang bisa saya mainkan, yaitu mode offline dan mode online, d mode offline saya akan berperang menghadapi musuh yang gesit di permainan game yang cukup luas saya jelajahi untuk melawan berbagai macam musuh seperti musuh yang mengunakan sniper dan lain-lain, game ini menjadi idola saat saya mainkan Kalau saya perhatikan memang para game Gun Strike War Shoot ini tidak ada habisnya untuk meminati permainan game perang ini dan game-game dengan pernainan perang ini semakin hari semakin cepat perkembangannya, hingga memiliki kualitas tampilan atau grafik, dan dengan alur cerita yang sangat baik, game Gun Strike War Shoot memiliki tampilan grafis yang benar-benar keren dan menggunakan engine frostbite, demikian juga dengan tampilan efek dan suaranya yang juga sangat baik, game perang Gun Strike War Shoot ini bercerita tentang musuh yang berbahaya dan bersenjata dengan beragam jenis, di cerita saya di level ini tidak terlalu istimewa adapun pada sisi game Gun Strike War Shoot dari secara umum baik, seperti menembak musuh ketika terlihat di layar monitor, menggunakan senjata dan lainnya yang bisa saya lakukan pada permainan game ini.

Ada pun ke istimewaan di level ini ketika berperan sebagai sniper, di sana terdapat teknik hold breath, yaitu teknik agar ketika melakukan tembakan atau membidik musuh dengan tangan tidak menjadi gemetar dan sehingga saya dapat menembak musuh dengan tingkat akurasi yang tinggi fitur ini cukup istimewa karena jarang ditemui pada game perang lainnya, saya sangat tertarik dengan game GSWS (Gun Strike War Shoot) game Gun Strike War Shoot ini memiliki tampilan grafik yang lumayan baik dan di tambah lagi alur ceritanya yang juga sangat luar biasa dengan sesuai fakta penyerangan, Salah satu game perang Gun Strike War Shoot terbaik ini memiliki cerita utama tentang perang dunia kedua, di mana terjadi perang besar antara Jerman melawan Amerika Serikat, dan juga beberapa negara lainnya, game Gun Strike War Shoot ini benar-benar menjadi game perang dengan tipe Real Time Strategi (RTS) terbaik, pada permainan game ini atau di level ini tidak bercerita tentang perang Jerman dengan Amerika, Akan tetapi bercerita tentang pertempuran saya menghadapu musuh yang ada pada game Gun Strike War Shoot ini, di mana saat itu saya terus menyerang dan memasuki wilayah pertahanan musuh, di permainan game tembak-tembakan atau perang yang di kembangkan di game ini, game Gun Strike War Shoot ini juga merupakan game perang yang besar, dengan tampilan grafis tingkat atas, untuk memainkannya maka saya perlu untuk memiliki spesifikasi komputer yang cukup tinggi.

Ada pun di level 14 ini perlu diketahui ternyata permainan level ini juga termasuk level terbaik yang pernah saya mainkan dengan tampilan grafis yang sangat baik, Berbeda dengan permainan di level-level sebelumnya dan pada level di permainan Gun Strike War Shoot, dan di permainan level 14 saya akan bertarung dengan kesan berbeda yaitu menyeramkan karena memang sesuai nama di permainan level ini, akan tetapi walaupun menyeramkan, permainan perang yang terdapat pada game Gun Strike War Shoot ini menggunakan latar teknologi yang sangat canggih, bahkan teknologi yang merupakan khayalan pada game ini karena banyaknya melakukan perang di benteng yang penuh dengan dinding atau tembok yang tinggi, game Gun Strike War Shoot yang penuh dengan teknologi canggih, maka pada game ini yang memiliki suasana yang sangat baik di saat saya mainkan game ini. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini di leve 14, apabila atau kesalahan di dalam saat saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.