Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #9

in #game6 years ago

[ENG]
Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Come back with me @ edirescue. Gun Strike War Shoot. Hopefully useful for beginners in this Game. On this occasion I will discuss about the resistance with the enemy in the game Gun Strike War Shoot.

In this story on level 9 (sembember) this time in the game gun strike war shoot about war, attack and strategy, in third person gun strike war shoot, this article will be very suitable for me because that language is the best War Game choice Wikipedia Games this war is issued in various consoles and can be played online For this category I take this type of war games that are attacking enemies in various locations, at level 9 (nine) I use this type of Groza weapons in this very realistic war game and in this game too, I act as a person who infiltrated alone into the headquarters or to the enemy's defense, in this mission I was quite difficult to face a more formidable enemy because to finish off the enemies that are tough and strong I must move in without the sound of a single shot , here I have to wait when the enemy is in a position alone and just fired a shot towards the enemy hunjam attack to my enemy, in this level game I should not be careless or too noisy as I step forward to approach the enemy, if the enemy knows my position and in droves enemy attack me and this will result in my death, the main advantage of the weapon Groza is an amazingly awesome kill cam animation, where the bullets I shot on the enemy will be portrayed in slow motion through the enemy's body parts I face, in this game also demands precision and strategy, and not just relying on attacking and shooting skills.

In this game I am also in charge of eliminating the enemies that I will face in game level 9 (nine) is very good in terms of game, and because it is very exciting, and promising a very realistic shooting, and in this game game also has a level of difficulty was quite high, especially in the level that began to rise to the next level but even so I feel very satisfied after completing the previous levels, at level nine this may be practically as one of the revolutionary pioneer for this war game, Gun game Strike War Shoot This is the first game that requires me to go to war against the enemy in control by the computer, automatically enemies move themselves to face me, in this game I also do attacks to the enemy, by setting the strategy of penyetangan against enemies I will face, in this game I also can choose the types of weapons yes ng I want to use in this game to attack a stronger and stronger enemy, in the battle that existed in this Gun Strike War Shoot game.

In this game I choose to play or fight with the enemy by way of a strategy that already set, in Gun Strike War Shoot is a war game that berstrategi in this game I am in demand to combine my skills with a war strategy to fight or face the enemy, in here also I must be clever to determine the method to attack every enemy that is in front of me or when I am in enemy territory, in this game which is very fun I play where I have the freedom to shoot and attack all the enemies that are on this game, in this level the graphics capability and the game will make me really always have to attack with a very diverse weapon, ranging from sniper rifle, AK47, M249, Groza, to weapons such as knives and small handgun that I can use depending on the conditions or enemies that I will face in this game.

As one of the most realistic war games this is one game that most war game tells about war against atsu against enemy, in this Gun Strike War Shoot game there is no doubt the quality of graphics, in this game also I can serve a war that like true real and real life when attacking enemy headquarters in this game is very realistic, satisfying, and has Multiplayer Mode which may be one of the best to date I play, one that makes this game into the best war game is in the moments of doing assault and firing, which makes sayq take different choices in this game game, The choice I call it brings different results in this different ending is one of the most revolutionary factors that arise at this level that exist in Gun war games Strike War Shoot, as well as promising a very intense firefight between me against enemies, there is a story in this game is very memorable, and make me want to always play tampa stop up to a level even further.

At level 9 (nine), I find the game with the theme of war that I like most, because in this level I play it different from the one I have raised in the previous level, level 9 (nine) is full of challenges without my guessing at all , like when I want to attack, shoot and move forward, karana at this level enemy that I face very agile and full of strategies that can make me die in this level, so with that I always wary of every attack that is done by enemies I'm in this Gun Strike War Shoot game. Friends of steemit ... !! this is my story and discussion in this day that go to level 9 (nine) in game game, if or mistake inside I type and give explanation, please Criticism and give suggestion on Comment field, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #9

[IND]
Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembalilah denganku @edirescue. Gun Strike War Shoot. Semoga bermanfaat bagi pemula di Game ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlawanan dengan musuh di game Gun Strike War Shoot.

Dalam cerita di level 9 (sembilang) kali ini di permainan gun strike war shoot tentang perang, menyerang dan strategi, dalam third person gun strike war shoot, artikel ini akan sangat cocok untuk saya karena yang bahasa adalah Game Perang terbaik pilihan Games Wikipedia, Game perang ini dikeluarkan di berbagai konsole dan dapat dimainkan secara online Untuk kategori ini, saya mengambil jenis game perang yang bersetting ini yang menyerang musuh di berbagai lokasi, di level 9 (sembilan) ini saya menggunaka senjata jenis Groza di permainan game perang yang sangat realistis ini dan di game ini juga, saya berperan sebagai seorang yang menyusup sendirian ke markas atau ke petahanan musuh, dalam misi ini saya cukup sulit mengghadapi musuh yang lebih tangguh karena untuk menghabisi musuh-musuh yang tangguh dan kuat saya harus bergerak masuk tanpa suara tembakan sedikit pun, di sini saya harus menunggu ketika musuh berada dalam posisi sendirian dan baru melepaskan tembakan ke arah musuh menghunjam serangan kepada musuh saya, di permainan level ini saya tidak boleh ceroboh atau terlalu berisik di saat saya melangkah maju untuk mendekati musuh, apabila musuh mengetahui posisi saya dan berbondong-bondong musuh menyerang saya dan hal ini akan berakibat kematian saya, keunggulan utama dari senjata Groza adalah animasi kill cam yang luar biasa bagus, di mana peluru yang saya tembakan kepada musuh akan digambarkan secara slow motion menembus bagian tubuh musuh yang saya hadapi, di game ini juga menuntut kecermatan serta strategi, dan tidak hanya mengandalkan kemampuan menyerang dan tembak-menembak.

Di permainan game ini juga saya yang bertugas untuk mengeliminasi musuh-musuh yang akan saya hadapi di permainan level 9 (sembilan) ini sangat bagus dari segi gamenya, dan karena sangat seru, dan menjanjikan baku tembak yang sangat realistis, dan di dalam permainan game ini juga memiliki tingkat kesulitannya pun cukup tinggi terutama di level yang mulai naik ke level selanjutnya akan tetapi walau begitu saya merasakan sangat puas setelah menyelesaikannya level-level sebelumnya, di level sembilan ini mungkin bisa dibilang sebagai salah satu pelopor revolusioner untuk game perang ini, game Gun Strike War Shoot ini adalah game pertama yang menuntut saya untuk maju berperang menghadapi musuh yang di kendalikan oleh komputer, secara otomatis musuh bergerak sendirinya untuk menghadapi saya, di game ini juga saya melakukan serangan-serangan kepada musuh, dengan cara mengatur strategi penyetangan terhadap musuh yang akan saya hadapi, di game ini saya juga bisa memilih jenis-jenis senjata yang ingin saya gunakan di permainan ini untuk menyerang musuh yang lebih tangguh dan kuat, di dalam peperangan yang ada pada game Gun Strike War Shoot ini.

Di permainan ini saya memilih bermain atau berperang dengan musuh dengan cara startegi yang udah di atur, di dalam Gun Strike War Shoot adalah sebuah game perang yang berstrategi dalam game ini saya di tuntut untuk menggabungkan kemampuan saya dengan strategi perang untuk melawan atau menghadapi musuh, di sini juga saya harus pandai-pandai menentukan metode untuk menyerang setiap musuh yang ada di hadapan saya atau saat saya berada di daerah kekuasaan musuh, di game ini yang memang sangat asyik saya mainkan di mana saya memiliki kebebasan untuk menembak dan menyerang semua musuh yang ada pada permainan ini, dalam level ini kemampuan grafis dan permainannya akan membuat saya benar-benar selalu harus menyerang dengan senjata yang sangat beragam, mulai dari sniper rifle, AK47, M249, Groza, hingga senjata seperti pisau dan handgun kecil yang bisa saya gunakan tergantung kondisi atau musuh yang akan saya hadapi di game ini.

Sebagai salah satu game perang paling realistis ini adalah salah satu game yang kebanyakan game perang bercerita tentang peperangan menghadapi atsu melawan musuh, di permainan Gun Strike War Shoot ini tidak ada yang meragukan kualitas grafisnya, di game ini juga saya bisa mesajikan sebuah peperangan yang seperti benar-benar hidup dan nyata saat menyerang markas musuh pada game ini sangat realistis, memuaskan, dan memiliki Multiplayer Mode yang mungkin menjadi salah satu yang terbaik hingga saat ini saya mainkan, salah satu yang membuat game ini menjadi game perang terbaik adalah di saat-saat melakukan penyerangan dan menembak, yang membuat sayq mengambil pilihan-pilihan yang berbeda di dalam permainan game ini, Pilihan yang saya sebut itu membawa hasil yang berbeda dalam ending yang berbeda ini adalah salah satu faktor paling revolusioner yang muncul di level ini yang ada dalam game perang Gun Strike War Shoot, serta menjanjikan sebuah baku tembak yang sangat seru antara saya melawan musuh, ada pun cerita di dalam game ini sangat berkesan, dan membuat saya ingin selalu memainkan tampa henti hingga ke level yang lebih jauh lagi.

Di level 9 (sembilan), saya menemukan permainan dengan tema perang yang paling saya suka, karena dalam level ini yang saya mainkan sangan berbeda dengan yang saya maikan di level sebelumnya, level 9 (sembilan) ini sangat penuh dengan tantangan tampa saya duga sama sekali, seperti di saat saya ingin menyerang, menembak dan maju, karana di level ini musuh yang saya hadapi sangat gesit dan penuh dengan startegi yang bisa membuat saya mati di level ini, maka dengan itu saya selalu mewaspadai setiap serangan yang di lakukan oleh musuh-musuh saya yang ada di game Gun Strike War Shoot ini. Sahabat steemit...!! ini cerita dan pembahasan saya di hari ini yang masuki level 9 (sembilan) di permainan game, apabila atau kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Sort:  

Good post, keep it up

saya suka game yang penuh dengan tantangan'' Gun Strike War Shoot'' I wait for the next post

Trima kasih

use binoculars to shoot .. will be right on target and very useful .. i like.

ok thanks for the suggestion