Bertanam Mentimun di Ladang Steemit

in #garden6 years ago

Haii Steemian sudah berbilang minggu mungkin juga melewati bulan, timun yang saya tanam bermodal bibit 15 SP belum juga memberi hasil yang menggembirakan, padahal saya sudah merawat semampu tenaga dan mempupukinya dengan pupuk organic Namun buah yang diharap berjibun dan mbesar, eee baru muncul tiga dan tampaknya kurang nutrisi SP.

image

Walau Buah timun SBD tak kunjung bertambah, mudah mudahan cabang cabang komunitas terus bertumbuh bersama ranting ranting STEEM disisi lain terus melemah kekurangan pupuk atawa hantaman badai dan petir hujan yang menurunkan nilai SBD dilahan mentimun steemit saya.

Ntah lah saya tetap tekun saja mendampingi pembuahannya dengan sabar, karena saya masih punya impian untuk membeli sebuab laptop dari panen mentimun SBD dilahan yang kurang subur ini.

image

Mudah mudahan ada sejawat datang menawarkan rawat pada buah yang enggan bertumbuh atau sekedar memberi siraman SP supaya buah mentimun terus bertumbuh, sehingga cita cita saya memiliki sebuab Laptop dari bertani Timun dilahan steemit tidak Absourd dan menjadi cemooh dari kolega saya yang sedari 3 bulan kemaren bertaruh hasil Pada lahan baru ini.

image

Semoga yaaa... Ya semoga...
Menulis ini adalah jurus saya menjaga semangat, tunggu ramuan saya berikutnya tentang 'Ramuan herbal penjaga semangat'.

Salam
@dedycado