'PERGI SALAH SATU SOLUSI TERBAIK'

in #good-darma5 years ago (edited)

SEDIKIT KATA-KATA DARI SAYA

Terkadang harus keras Dan terkadang harus puas dengan keadaan Yang Ada, kenapa dia terus memburu untuk aku pergi Dari tanah kelahirankuuuu..... Namun, jika Ku pergi bukan aku lari Dari masalah ! Tapi biar mereka semua puas. , , , , ,

Welcome and cordial greetings to all #steemit officials ...,,, !!!!


IMG_20190703_103756.jpg

Saya menulis posting yang sama ini untuk ketiga kalinya hari ini karena terus menghapus sendiri setelah menghabiskan banyak waktu untuk menulisnya, itu menjengkelkan dan saya merasa ingin menangis menulis sekarang tetapi saya akan mengambil rasa sakit untuk menulisnya lagi.

Beberapa dari kita biasanya melakukan kesalahan dengan menunda-nunda masalah yang harus kita tangani segera, ada kasus yang harus ditangani secara instan terutama ketika itu berkaitan dengan masalah hubungan.

Ada pria yang merasa bahwa pria tersebut secara alami akan mengubah beberapa sikap buruk setelah membuat ulaah , sehingga mereka meninggalkan banyak masalah yang tertunda sampai saat itu (ketika hampir mustahil untuk mengubahnya).

Ada pria yang juga merasa bahwa masalah akan memberi mereka keunggulan dalam hubungan, oleh karena itu setiap koreksi harus ditunda sampai saat itu.

Namun, masalah-masalah ini yang kami tinggalkan untuk ditunda hingga permasalahan selalu memiliki cara untuk mempengaruhi hubungan serta anak-anak yang terlibat.

Sebagai masalah pendapat pribadi, saya merasa setiap koreksi yang dapat dilakukan, harus segera dilakukan dan ini akan mencegah masa depan masalah. Konyol dia menganggap dia Yang paling pintar,

Apa pendapat Anda tentang masalah ini, beri tahu saya apa yang Anda rasakan melalui bagian komentar.

kQWDLtT.gif

(83) Dibuat oleh @good-darma Minggu Tanggal 14 Juli 2019 Pukul 17:31 wib

Thank You !!

If you like this post, you can upvote, follow, and re-steem this post.

Tetap dicintai dan terus berkarya,,,, Hidup ITU sangat kejam !

Sort:  

Sudah kita reblog yah ke ribuan follower.. :-] Terima kasih telah memilih kami sebagai witness.

Thanks so much, but I feel annoyed with your comment,,