Anak yang terpisah dari orang tua

in #good-karma6 years ago

image

Tadi saya menemukan satu sarang burung di bawah pohon. Ketika saya mengambil sarang burung itu ternyata ada beberapa ekor anaknya yang masih kecil.

image

Saat aku memasukkan tangan ada satu ekor anak burung yang membuka lebar mulutnya, apakah dia lapar atau petanda induknya mau masuk ke dalam sarang. Sangat menyedihkan ke empat anak burung itu.

image

Saya juga melihat induknya terbang sekeliling pohon itu yang lagi susah mencari sangkar serta ke empat anaknya. Terasa bagaimana kehilangan anak yang masih kecil dan belum bisa berbuat banyak karena bulunya belum banyak dan belum bisa terbang. Mungkin saja induknya berpikir kalau anaknya sudah di makan oleh pemangsa.

image

Saya menaruh kembali sangkarnya ke pohon itu walaupun tidak persis ditempat semula karena sangkarnya di ujung dahan pohon.
Semoga induk burung itu bisa berjumpa kembali dengan anak anak kesayangannya. Semoga kicauan induknya bisa di jawab oleh anak anaknya. Semoga malam ini anak anak burung itu bisa tidur bersama dengan induknya.

image