Mulai Dari Sekarang!

in #harapan6 years ago

.image

Hamparan pasir membuat aku teringat akan masa depan yang masih berhamburan dan berbayang.
Masih terpikir dan sering merenung saat sendiri apa yang akan aku lakukan di masa yang akan datang.
Mau jadi apa aku nantinya?

image

Apa aku hanya cuma duduk diam memandang kawan yang mulai meraih kesuksesan. Ataukah aku hanya menunggu untuk diberi dan selalu dibawahi sampai tua nanti.
Tentu tidak!
Aku juga ingin muncul, bangkit dan bergemilang, bukan mengharap dipandang namum dengan dihargai saja sudah sangat teramat cukup.
Ini hidup bukan perkara main teman.
image
Aku terus belajar menggali-menggali dan menggali dalamnya sumber ilmu pengetahuan dan pahitnya pengalaman yang telah kulalui bukanlah alasan untuk aku terus tertinggal dibelakang.
Seperti kata mereka :

DENGAN TERBENTUR MAKA ENGKAU AKAN TERBENTUK

Itulah motto yang selalu memotivasiku sampai saat ini.
image
Dan terucap beribu terimakasih untuk sahabat dan keluarga yang selalu mensupport apa yang saya lakukan. Sudi kiranya yang tidak bosan untuk memberikan saya motivasi dan semangat sebagai bahan bakar untuk saya terus bisa maju dan berjalan.
Semoga kalian bisa mendapat balasan yang tak terhingga, kelak di akhirat nanti.

Sort:  

lagak that tempat nya

Nyankeuh nyan adun tempat wisata lokal tanyo yang tepatnya berada dilaut jangka, bireuen.
Boh kupu jioh jioh man untuk sekedar menenangkan pikiran 😂 @miflinux

Salam kenal.
Cantik-cantik gambarnya.

Salam kenal kembali @akuzaha 😂
Makasih bosku

beres...