Stop perburuan harimau sumatra

in #harimau6 years ago

image
Di aceh hanya tinggal 250 ekor saja.
STOP PERPURUAN HARIMAU SUMATRA

Populasi harimau sumatra diujung kepunahan. Di aceh, jumlah kucing berkhas loreng ini diperkirakan tak sampai 500 ekor. Ajakan untuk menyelamatkan satwa dilindungi ini pun disuarakan.

Mari para eSteemian di seluruh dunia, kita selamatkan satwa ini dengan memberikan suaranya, dan jangan lupa, upvote artikel yang saya buat ini, walau banyak sekali artikel-artikel tentang satwa ini.

Salam eSteem

Sort:  

Saya setuju dengan anda...

Terima kasih @sungsang, jangan lupa upvote ya, nnt saya vote balek...

Ia sama sama

Setuju se x bapak

Jangan lupa upvote ya , nanti saya vore balek

@adekmerdu, terima kasih ya sudah vote artikel saya, nnti saya vote balek, dan saya tunggu artikelnya

tambah pake bilingual lebih mantap lagi bang

Itu yang belum paham pergunakannya..