How To Start Your Day

in #health6 years ago

image

Hallo steemian...
Happy Monday....

Setelah dua bulan saya istirahat dari dunia menulis, rasanya sudah sangat lama sekali.

Ini adalah hari pertama saya kembali menulis setelah sekian lama saya sempat istirahat karena disebabkan oleh faktor kesehatan saya yang kurang baik.

Untuk memulai kembali, rasanya seperti mengulang kembali lembaran hidup yang baru 😊

Baiklah pada postingan saya yang pertama kali ini, saya ingin berbagi kepada seluruh steemian tentang manfaat mengkonsumsi air putih sebelum memulai hari anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, air putih memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh dan kesehatan kita.
Selain dapat menghilangkan dahaga air putih memiliki manfaat yang bahkan tidak terduga-duga loh steemian.

Apa saja manfaat minum air putih, lets check it out:

💙 Segelas air putih sebelum tidur bermanfaat untuk memnbuat tidur anda lebih nyenyak

💙 Segelas air putih sebelum tidur juga bermanfaat untuk mengganti kembali ion tubuh yang hilang setelah kita berkegiatan selama seharian.

💙 Segelas air putih saat bangun dari tidur memiliki manfaat untuk menetralisir racun yang terdapat dalam tubuh.

💙 Segelas air putih setelah bangun tidur juga bermanfaat untuk membuang semua toksi-toksi dalam tubuh loh steemian.

💙 Segelas air putih sesudah bangun tidur juga bermanfaat untuk mengembalikan ion yang hilang saat kita tidur dimalam harinya.

💙 Segalas air putih yang kita konsumsi saat kita bangun tidur juga bermanfaat untuk mencegah kita dehisrasi loh steemian.

Itu lah beberapa manfaat mengkonsumsi air putih sebelum dan sesudah tidur, masih banyak lagi manfaat konsumsi air putih untuk tubuh dan ksehatan kita steemian.

Next post saya akan sharing tentang manfaat mengkonsumsi air putih ya, see ya in the next post. 😘