Manfaat Biji Salak

in #health6 years ago

image

Hai steemian, apakah anda shock dengan judul postingan saya hari ini?
Tidak perlu bertanya-tanya steemian, apakah saya salah menuliskan judul?

Pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi kepada seluruh steemian, manfaat dari biji salak.
Ternyata bukan hanya salak saja yang memiliki manfaat steemian, bijinya pun ternyata memiliki banyak sekali manfaat.

Berikut manfaat dari biji salak:

🍀 Dapat dijadikan obat asam urat

🍀 Bermanfaat untuk melancarkan peredan darah

🍀 Bermanfaat untuk melancarkan pencernaan

🍀 Dapat mencegah susah buang air besar

🍀 Bermanfaat untuk kesehatan dan usus

🍀 Bermanfaat untuk kesehatan lambung

Pada postingan ini saya hanya dapat menyebutkan 6 manfaat dari biji salak. Mudah-mudahan pada postingan berikutnya saya akan membagikan manfaat lain dari biji salak ya steemian 😊

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya.
Sampai jumpa 😃 pada postingan selanjutnya.

Sort:  

that is really interesting looking fruit. i havent seen such in my country but it's nice to know salak seeds benefits. (used a google translate btw) ☺️