Photography insects /kupu-kupu yang cantik.

in Fascinating Insects4 years ago

Selamat malam teman-teman hive semua nya, malam ini bertemu dengan saya @inaa pada pertemuan kita malam ini saya ingin membagikan beberapa gambar kupu-kupu yang telah mati di makan oleh serangga lain..

IMG20200704WA0008.jpg

Saya menemukan kupu-kupu ini sedang di mangsa oleh seekor serangga yang lebih kecil dari ukuran kupu-kupu tersebut.

IMG20200704WA0006.jpg

Pada waktu saya melihat, seekor kupu-kupu yang sedang di mangsa oleh seekor serangga kecil tersebut saya sangat kasihan sekali melihat nya.. Seakan-akan saya mengingatkan diri saya sendiri bagaimana jika posisi kupu-kupu itu saya, sungguh sakit sekali

IMG20200704WA0009.jpg

serangga ini memang kecil tetapi dia sangat berbahaya sekali, dia bisa memangsa seekor kupu-kupu yang besar, dan sangat hebat nya, dia bisa membunuh kupu-kupu ini sampai mati

IMG20200704WA0007.jpg

pada saat itu saya sempat mengambil beberapa gambar dari kupu-kupu tersebut

IMG20200704WA0005.jpg

Nah ini lah sedikit cerita singkat dari saya pada postingan pertama saya ini, semoga teman-teman dapat menyukai nya


Dan ini juga merupakan postingan perkenalan diri saya di platform hive, saya mengenal platform hive dari teman-teman saya sehingga saya menyukai platform ini

IMG_20200630_082936_441.jpg

saya berasal dari indonesia, saya sangat suka dengan #photography dan #traveling

ini lah yang dapat saya sampaikan pada postingan pertama saya ini semoga bisa terhibur terimakasih

Sort:  

Selamat datang teman baru. Saya melihat serangga yang anda unggah sangat menakjubkan. Teruslah berbagi disini, saya menantikan post anda berikut nya.

Iya,,,thanks you...

Welcome to the hive platform, friend and welcome to our beloved community, #fascinating-insects

Congratulations @inaa! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your board And compare to others on the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!