Sort:  

Super sekali 👍👍👍

Suatu masukan yang membangun...mantap

Sangat bermanfaat! ^_^

Btw, izin memberikan testimoni nih bang, heheh...
Jadi ingat 4 bulan lalu, ketika pertama kali bergabung di Hive, saya menghabiskan 1 bulan penuh untuk mempelajari setiap postingan dari Hiveans satu persatu, juga memahami berbagai peraturan yang disyaratkan oleh masing-masing kurator dan komunitas...

Selama periode itu postingan saya benar-benar kosong, bahkan postingan "introduce" saya tidak ada reward-nya sama sekali 😅 Namun setelah bulan ke-dua, semuanya berangsur membaik, saya mulai aktif di berbagai komunitas dan beberapa di antaranya telah menjadi favorit saya hingga sekarang, seperti Hive Open Mic, Fungi Lovers, Amazing Nature, Stock Images, dll.

Menurut saya, mempelajari setiap aturan dari masing-masing komunitas dengan teliti sangatlah penting, karena berbeda komunitas, terkadang berbeda pula aturannya, juga yang tak kalah penting adalah, terus improve gaya writing dan cara memotret (khusus konten photography) agar semakin bagus dan menarik... ^_^

Sukses dan Sehat selalu untuk bang @owner99 dan seluruh Hiveans Indonesia ^_^

terimakasih untuk komentar terbaikmu, sehat selalu dan tetap semangat ya

Sama-sama bang, semangat! ^_^

Super sekali..
Ini sangat membantu bagi New User.

This is NOT a collection of posts please do not use the collection feature. Or #c-c-c which is for collections

I'm sorry, I'm so sorry that I got stuck. This was the first and worst experience when I tried to use the peakd page to write an educational post on hive for new users. I actually made the mistake of not placing in the right community post. I'm really really sorry @peakd

totally fine... here's a nice vote to encourage you.

Thank you so much, have a nice day ok