My story today.

in whalepower4 years ago

Di pagi yang terasa dingin saya langsung merapikan tempat tidur dan juga mengambil sehelai handuk menuju ke kamar mandi, sebelum sampai di kamar mandi saya melihat ibu saya sedang menyiapkan berapa menu masakan sebagai sarapan pagi hari ini.

Sesampai saya di kamar mandi seperti biasa saya membasuh seluruh tubuh saya dan juga menyikat gigi agar mulut saya terasa segar.
Setelah mandi pagi saya langsung menuju ke kamar untuk memakai baju, bercermin, dan menyisir rambut agar terlihat rapi.

PSX_20200814_210748.jpg

  • Grosir Roda Dua.

Setelah dandanan saya selesai, saya mulai ke dapur dan mengambil piring untuk sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya keluar dan melihat Abang grosir jajanan kue dan kerupuk sudah berada didepan gudang roti Kakak saya.

Hari ini Abang grosir membawa berbagai jenis kue dan kerupuk sebagian besar dagangan kerupuk saya lihat di digantung pada bagian pinggir kotak yang di bawanya.

Beberapa saat saya berbincang-bincang hangat dengan dirinya, tidak lama kemudian saya ya langsung menuju ke dalam rumah untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari yang biasa saya lakukan.

PSX_20200814_210720.jpg

  • Benih Padi.

Sesaat ketika saya melakukan pekerjaan mebuatan peci ibu memanggil dan menyuruh saya mengantar bibit tanaman ke sawah, mendengar panggilan dari ibu saat itu saya langsung mengangkat bibit tanaman dan membawanya ke pesawahan.

Hari ini saya tidak berlama-lama di sawah karena saya harus menuntaskan pembuatan peci yang telah tertunda beberapa hari ini karena beberapa hal yang saya lakukan.

PSX_20200814_210706.jpg

  • Memberi Makan Kucing

Setelah saya pulang dari sawah saya duduk di bangku untuk melepas lelah saat itu saya melihat dua ekor kucing sedang menatap saya dari pinggir sumur, ketika melihat mereka saya bangun dan mengambil segumpal nasi dan mengaduknya dengan minyak goreng selanjutnya saya letakkan pada bagian lantai, saat itu kedua kucing tersebut datang dan langsung melahap habis makanan yang saya letakkan.

PSX_20200814_210656.jpg

Saat sore hari saya menyaksikan permainan bulutangkis, permainan bulutangkis sering dimainkan didepan halaman rumah saya.
Beberapa anak di dekat rumah saya sering datang dan meramaikan suasana halaman rumah.

Suara riuh dan dan gaduh sering saya dengar, terkadang saya memperingatkan mereka ketika mereka mulai acuh.
Inilah cerita singkat keseharian saya!!!
Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan saudara semuanya.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg


6C2W1azD1rBs8i8QXbP2Ja5uHwpQXDoZr8AAiyPx6vhp3NShzLHygTg (1).png


Join Us