SUNSET AT ULEE LHEU BANDA ACEH INDONESIA

in Ecency3 years ago (edited)

Good evening my friends .. I haven't shared posts for a long time since 2018. This time I want to share some portraits of the beauty of Ulee Lheu beach which is printed on the tip of the Indonesian island of Sumatera

Selamat Malam Teman-temanku.. sudah lama saya tidak membagikan postingan sejak tahun 2018. Kali ini saya ingin membagikan beberapa potret keindahan pantai ulee lheu yang teretak di ujung pulau Sumatera Indonesia.

img_0.4063604247990127.jpg

In the afternoon .. many people in the city of Banda Aceh Indonesia who spend time on the beach ulee lheu .. Enjoying the beauty of nature and waiting for the sun to set seems to provide comfort in our hearts and make our minds calm. You can see a ship full of passengers heading to the dock to drop off passengers from Sabang.

Pada saat sore hari.. orang orang di Kota Banda Aceh Indonesia banyak yang menghabiskan waktu di pantai ulee lheu.. Menikmati keindahan alam serta menunggu waktunya matahari tenggelam seakan memberikan kenyamanan dalam hati dan membuat pikiran kita tenang. Terlihat satu kapal laut penuh dengan penumpang sedang menuju dermaga untuk menurunkan penumpang dari Sabang.

img_0.37985348386437423.jpg

I managed to capture the extraordinary natural scenery this afternoon. The sun sinks perfectly at the end of the sea as if it disappears in the earth's swallow. This is the power of God that has no equal. Can make the mind calm and comfortable and also able to make people enjoy it with friends or family.

Pemandangan Alam yang sangat luar biasa berhasil saya abadikan pada saat sore hari tadi. Matahari tenggelam dengan sempurnya di ujung laut seakan menghilang di telan bumi. Inilah kekuasaan Tuhan yang tidak ada tandingannya. Bisa membuat pikiran tenang dan nyaman dan juga mampu membuat orang menikmatinya bersama teman atau keluarga.

img_0.016872073271222705.jpg

I'm sorry there aren't too many stories to share today. I hope my post will make you happy and comfortable. Don't forget to keep following my next post.

Mohon maaf tidak terlalu banyak cerita yang dapat saya bagikan hari ini. Saya berharap postingan saya ini bisa membuat kalian senang dan nyaman. Jangan lupa untuk terus mengikuti postingan saya selanjutnya.