Kelapa Sebagai Income Masyarakat Desa di Aceh-Indonesia

in Citizen Journalists4 years ago

▶️ Watch on 3Speak


Salam Kepada Semua Sahabat 3Speak
Ini adalah video pertama saya di platform ini, semoga anda menikmatinya.

Kelapa adalah salah satu sumber ekonomi masyarakat desa di provinsi Aceh-Indonesia. Di video ini saya mengajak teman-teman untuk menyaksikan proses pengupasan kulit kelapa secara manual. Kelapa yang sudah tua dijual perbutir ke pasa-pasar tradisional di Aceh. Dan itu merupakan hasil perkebunan individu masayarakat desa. Untuk menjualnya ke pasar, kami harus terlebih dahulu mengupasnya. Per butir kelapa yang sudah dikupas biasanya dibeli oleh pengepul kelapa butir seharga IDR. 4000,-

Selamat menikmati video perdana saya di 3Speak semoga anda suka.

Salam dari Aceh-Indonesia.


▶️ 3Speak

Sort:  

Saya sangat terkesan denga Video ini
Bagaimana cara menggunakan 3speak @my451r?
Ada banyak video perjalanan journalisme foto saya ingin share di sini

Siap-siap bang, nanti kita pelajari bersama lagi, Yasir juga baru coba-coba ini di 3speak

Masih ada 11 hari lagi ini Yasir, Isolasi mandiri belum kelar :D

Njoe suwah neupeurunoe long bang, that jai-jai di bayeue video njan bak 3speak

Atra wate geyu jak sikula lob lam pub!

palis Qe ya..

Hai ..bek kameu'en sabe keudroe-droekeuh hinan, kapeurunoe key..
That jai video munjoe kapeurunoe kacok awakkah ladoem..

Ha ha ha ha, kabereh njan bang..asai kana di Lhokseumawe taduek dan tadiskusikan lagi.

Kiban cara idrokeuh leumpah jai-jai vote ilei? ngon pu kasogok whale ilei...

Kalau buat video modeling bisa upload ke 3speak tidak bang @my451r?

Kayaknya sich bisa juga, tapi sebaiknya test Dtube dulu kalau models video.

Ini yang kupas kelapa keknya kenal ya?!

Coba cek KTP-nya @fianna :D

Mirip kx tu... ha ha ha

I i i i ..Bang yasir..trending lagi..enak kali :P

Ayoe kita ramaikan... he he

Semakin menarik buat belajar Three speak bersama @my451r, tidak sabar ini brader :)

Iya bang... semakin lama semakin asyik bang...

Ada banyak video keren @my451r yang bakalan saya publish nanti, mohon diajarin ya caranya. Saya masih awam sekali dengan Hive Blockchain ini soalnya

kapan kapan nanti saya akan ajarin bang...