cincin batu cempaka merah

in INDONESIAN HIVE2 years ago

IMG_20220504_201024.jpg

cincin batu cempaka merah

Selamat malam...untuk seluruh sahabat hivers yang berada di komunitas INDONESIAN HIVE dimana pun berada semoga hari-hari yang anda lalui selalu dalam keadaan yang menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan foto cicin batu cempaka merah, jenis batu ini sangat langka untuk di temukan,batu cempaka merah dengan ikatan suasa dan dengan model simpel yaitu model tiga garis ikatan perak murni

IMG_20220504_201043.jpg

sangat indah bagi yang memandang nya di tambah lagi dengan ikatan perak murni menjadikan cicin ini terasa indah dan mewah sekali kelihatan nya, apakah sahabat hivers ingin memiliki nya

IMG_20220504_201056.jpg

bagi sahabat hivers yang ingin membeli dan memiliki nya bisa menghubungi saya di telegram, untuk proses transaksi atau sekedar untuk informasi lebih lanjut

berikut ini ada lah link telegram saya
t.me/zulbhr

Foto ini diambil menggunakan kamera smartphone Vivo V15, fotografer dan editing saya sendiri, Zulbahri yang berlokasi di sekitar Aceh

sekian postingan saya kali ini, terima kasih bagi yang sudah mampir salam hangat dari saya zulbahri