Ngeteh di zakir kopi bersama @bobreza

in INDONESIAN HIVE2 years ago

20220118_093459.jpg
Kemarin aku janji dengan @bobreza, siang ngopi bersama tapi karena ada hal yang mendadak pertemuan kami ditunda dan dilanjutkan hari ini tanggal 18 januari 2022.
Tadi pagi jam 6 pagi @bobreza call aku untuk janji temu kembali di zakir kupi. Kemarin ceritanya aku kawanin salah satu staff kampus untuk vaksin covid -19 di puskesmas. Setibanya disana kami melakukan regrestasi dan sedikit interview dengan perawat dan dr. Alhasil dari pemeriksaan hanya aku yang divaksin. Hari ini aku merasa sedikit meriang tapi karena janji dengan @bobreza untuk mempelajari platform maka aku termotivasi untuk diskusi tentang hal tersebut dengan @bobreza. Aku berterimakasih dan belajar banyak tentang hal ini trims@bobreza.

20220118_093503.jpg
Ini adalah gambar selfi aku dan @bobreza di zakir kupi darussalam yang sedang belajar ngeteh bersama pada jam 9.30 pagi
20220118_093518.jpg
Diatas meja ada gelas teh, dan 2 piring kue yang menjadi sarapan pagi kami sambil diskusi dan bincang - bincang seputar HIVE dan bagaimana cara upload foto juga menulis yang oke....

20220118_093525.jpg
Suasana di coffee shop zakir tergolong ramai hari ini pasca USK menggelar kuliah tatap muka kembali yang sudah sangat lama dilakukan kuliah daring oleh kampus USK dan UIn hal ini tampak sekali kenormalan suasana pasca covid -19 yang menimpa provisin Aceh selama ini khususnya Kopelma Darussalam sebagai kota mahasiswa. Baik teman-teman besok kita lanjutkan lagi ceritanya👍👌

Sort:  
 2 years ago (edited) 

Mantap Geng! Jangan kasi kendor..!! Edit dikit kalo sempat Geng. Isi kode kodeannya...haha

(Isi Teks)