Halo saudara ku salam dari ujung Sumatera untuk seluruh nusantara

IMG_20220901_181906.jpg

Hallo kawan kawan para anggota komunitas hive Indonesia, pada kesempatan ini saya terlebih dahulu ingin memperkenalkan diri supaya kita semua bisa saling kenal di dalam komunitas ini.

Baiklah perkenalkan nama saya adalah Mustafa Kemal Pasha, username saya di hive adalah @kemal.pasha.

IMG_20161206_014036.jpg

Saya orang indonesia tepatnya di provinsi aceh saya berumur 27 tahun, saya adalah orang yang baru saja menyelesaikan kuliah di salah satu universitas swasta di banda aceh.

Ketika saya masih mahasiswa saya adalah seorang mahasiswa jurusan Biologi, yaitu pendidikan biologi yang setelah lulus diharapkan menjadi guru yang mengajar pelajaran biologi di sekolah menengah.

Ketika datang untuk mengajar dan belajar tentang biologi, kita sering melakukan studi penelitian yang menyenangkan. Saya suka alam dan sekitarnya. itu adalah sesuatu yang sangat saya nikmati. Selain belajar di dalam ruangan, kita juga belajar di alam terbuka yaitu biologi.

PSX_20220707_112719.jpg
Tentang saya: Saya orangnya sederhana, saya suka hal-hal baru dan cukup mudah bergaul dengan teman-teman baru, saya suka debat dan diskusi sebagai wawasan dan berbagi pengetahuan, saya bisa berteman dengan siapa saja termasuk semua orang di komunitas ini, menghormati Semua teman .

Hobi: Saya suka membaca, menonton film, saya suka musik terutama hip-hop dan RnB. Saya menyukai hal-hal dalam bentuk fotografi, artistik dan juga gaya hidup.

Gaya Hidup: Saya menyukai alam, hewan dan tumbuhan. Saya juga suka fotografi, dan berbagi cerita dan foto saya di media sosial, jadi saya pikir saya akan sangat beruntung bergabung dengan komunitas @hiveindonesia ini. Dengan pengalaman sebelumnya, tentunya ini akan membuat saya mengerti dan lebih berhati-hati dengan setiap karya yang saya posting. Saya sangat senang bergabung dengan komunitas hive. Itulah pengantar singkat saya tentang komunitas Hive.
IMG_07-07-2022_11-11-45_8.3.252.jpg

IMG_20220707_104721.jpg
Terima kasih, saya ucapkan kepada semua pengguna Hive, saya mohon dukungan dari kalian semua, dan dapat membimbing saya dalam segala hal yang menurut Anda perlu saya pahami dan ketahui.

Terima kasih juga kepada @ocd @ocdb yang telah memberikan kami tempat untuk saling mengenal di sini. kemudian terima kasih juga kepada kurator di #OCD kami yaitu @s4s dan @mbp.
Sampai jumpa di lain waktu teman-teman!