Wednesday walk to see Indonesia's independence ceremony at the sub-district office

in INDONESIAN HIVE2 years ago

Halo sahabat dimanapun anda berada apa kabar mau di komentar Indonesia semoga keadaan ini baik-baik saja dan semoga sehat selalu ya

Di kesempatan pagi ini di tanggal 17 Agustus 2022 kami pun melihat upacara kemerdekaan yang diadakan di kantor kecamatan Gandapura bersama teman-teman yang ada di sini
.
Saat saya pergi ke sini memang upacara masih belum dilakukan dan saya menunggu beberapa saat baru dilakukan upacara di sekitaran sini yang memang terlihat agak sedikit ramai hari ini dan saya pun sangat suka melihat waktu dinaikkan bendera merah putih

itu adalah proses yang saat dinaikkan bendera

saya pun melihatnya dari arah kejauhan di pinggiran jalan dikarenakan tidak bisa kita masuk ke sana

Itulah foto-foto saat saya jalan-jalan tadi pagi ke daerah Gandapura untuk melihat acara kemerdekaan republik Indonesia di kantor camat

Terima kasih sudah melihat foto-foto yang saya abaikan dan juga bisa saya jalan-jalan tadi pagi

Sort:  

Thanks for joining Wednesday Walk :), I truly enjoy exploring the world virtually each Wednesday seeing walks from all around the globe and feeling I am there and experiencing it all myself, such as I did in your post just now :)