Sort: Β 

gw malah ngerasa gambar gw gitu - gitu aja dam wkwkkwkw

Halah ngerendah dah, gw sih liatnya makin greget aja, tips lah bang biar produktif kayak lau πŸ˜…

tipsnya jadi pengangguran, biar bisa setiap hari kerjaannya gambar ha.ha..gk ngerendah tapi emang rendah wkwkkww

Gw udah pengangguran ini tapi tetep aja gak tiap hari gambar 🀣
Lu ada nerima submisi atau freelance gitu gak bang ?

jahhh..gw karena banyak waktu luang dan sukanya gambar aja ya isi waktu buat gambar aja dam, iya nerima dari orderan medsos

Iya juga ya apalagi enak pake cintiq πŸ€” hehehe
Gw harus lebih semangat lagi nih biar bisa kek lau bang.
Di peakd atau ecency ada fitur chat gak si, mungkin tau ?

pake cintiq kurang enak..licin permukaaanya kyk gambar di kaca, enakan gambar di kertas dam klo punya alat gambar komplit macem water color mantap tuh,klo digital mantap pake ipad sama apple pencil jos ntu...gk ada kyknya fitur ntu..cuma bisa komen di postingan.